Nasional

MPR Dukung Pembayaran Nasabah PT Jiwasraya

JAKARTA, SUARAINVESTOR.COM – Ketua MPR Bambang Soesatyo (Bamsoet) mendukung langkah pemerintah melalui BUMN untuk melunasi pembayatan.nasabah Jiwasraya mulai 30 Maret 2020 ini.

“MPR mendorong komitmen Pemerintah dalam memprioritaskan pelunasan dana nasabah, serta mengembalikan kepercayaan masyarakat kepada perusahaan asuransi tersebut, mengingat saat ini di tengah wabah virus corona banyak masyarakat yang memerlukan uang untuk memenuhi kebutuhan sehari-harinya,” tegas Bamsoet, Jumat (27/3/2020).

Selain itu dia minta Kementerian BUMN dan Otoritas Jasa Keuangan/OJK dapat memastikan melakukan pembayaran terhadap seluruh nasabah PT. Asuransi Jiwasraya itu tepat waktu.

“Pemerintah, dalam hal ini Kementerian BUMN agar ke depannya dapat melakukan upaya-upaya yang lebih baik, sehingga tidak merugikan nasabah maupun negara, mengingat kasus yang terjadi pada PT. Asuransi Jiwasraya beberapa waktu lalu, banyak masyarakat, baik Warga Negara Indonesia/WNI maupun Warga Negara Asing/WNA yang mengalami kerugian atau gagal bayar,” kata Bamsoet.

Namun demikian Bamsoet berharap Kementerian BUMN agar tetap terus dapat menyampaikan kepada masyarakat mengenai update perkembangan pembayaran kepada nasabah PT. Asuransi Jiwasraya.

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

BERITA POPULER

To Top