Property

Liburan Panjang, Santika Fun Trip Pekalongan Siap Sambut Wisatawan

PEKALONGAN, SUARAINVESTOR.COM- Hotel Santika Pekalongan hadirkan Santika Fun Trip – Wisata Hutan Lindung Petungkriono – Pekalongan. Sekaligus mendukung gerakan soliraditas Pariwisata #DiIndonesiaAja yang sedang gencar dicanangkan Kemenparenkaf untuk menghidupkan semangat wisata lokal yang sempat terpuruk akibat pandemi

Kota Pekalongan yang dikenal dengan Budaya Batik-nya yang mendunia serta Industri Perikanan dan wisata pantainya yang sangat indah, ternyata juga memiliki wisata Eksotis yang masih sangat alami, yaitu Wisata Hutan Lindung Petungkriono.

Santika Fun Trip hadir untuk seluruh tamu Hotel Santika Pekalongan, dengan paket lengkap dan harga spesial untuk menemani liburan Anda dan tetap menerapkan protap kesehatan yang ketat. Cocok untuk dinikmati bersama rekan dan keluarga, bisa juga sebagai reward atau hadiah akhir tahun untuk Relasi Perusahaan, karyawan yang berprestasi ataupun hadiah pernikahan sahabat.

“Kami menawarkan harga pembukaan Rp845.000, tamu tidak perlu lagi repot urus kebutuhan wisatanya. Ini sudah all-in untuk 3 orang. Nantinya, tamu akan mendapat fasilitas Free Deluxe Room plus Free Extrabed, Free Breakfast, Free Snack & Mineral Water, Free Acces Black Canyon, Free Tansportation. Untuk pemesanannya bisa link di bio @santikaopekalongan atau hubungi WA 0818 0446 0600. Tamu kita berikan servis spesial, cukup duduk santai saja sembari menikmati sejuknya Udara sepanjang Hutan Lindung Petungkriono tanpa perlu memikirkan tambahan biaya dan keperluan wisata lainnya,” ucap Rofi, Sales Manager Santika Pekalongan disela-sela peluncuran Santika Fun Trip, Kamis (26/11/2020).

Wisata Hutan Lindung Petungkriono memiliki jarak 30Km dari Kota Pekalongan atau 1 jam perjalanan dari Hotel Santika Pekalongan. Selain tamu dapat menikmati gemercik air yang bening dan sejuk. Anda bisa juga relaksasi di Air terjun, sambil menyantap simple BBQ dan nikmatin free “Ono Kopi” khusus pemesanan di bulan November.

“Khusus pemesanan di bulan November kami berikan free ‘Ono Kopi’. Trip kami mulai pukul 06.00 pagi, dengan waktu tempuh perjalanan 1 jam ke lokasi. Bila beruntung tamu masih dapat menikmati Gugus kabut dan suara Owa disepanjang Hutan,” tambah pria yang akrab disapa Rofi.

Sebagai informasi, Hotel Santika Pekalongan per tanggal 12 November 2020 telah berhasil lolos Sertifikasi CHSE (clean, healty, safety, environment) dan menjadi Hotel Pertama di Kota Pekalongan memiliki Sertifikat CHSE. ***

 

 

 

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

BERITA POPULER

To Top