Property

Daisan Sabet Dua Penghargaan Indonesia Property Awards 2020

Daisan

JAKARTA, SUARAINVESTOR.COM- Pada ajang Indonesia Property Awards (IPA) 2020, Daisan, yang merupakan proyek baru dari PT Swancity MJR Investment Tangerang, perusahaan yang didirikan bersama oleh Swancity dan Mitsubishi Estate Residence dianugerahi dua penghargaan, yakni pada kategori Best Housing Architectural Design dan Best Housing Landscape Architectural Design. “Kami berterima kasih atas penghargaan yang telah diberikan kepada Daisan dan atas upaya terus menerus dalam membuat berbagai pilihan hunian yang menarik, dikenal, dan berkualitas untuk pasar khususnya di Indonesia. Kami berharap Property Guru dapat terus mendukung proses penjurian independen yang adil, obyektif dan pragmatis untuk melahirkan hunian berkualitas terbaik khususnya di Indonesia.” tutur perwakilan PT Swancity MJR Investment Tangerang.

Indonesia Property Awards yang diselenggarakan oleh Property Guru Group merupakan pelopor ajang penghargaan bagi para developer properti yang berada di kawasan Asia Tenggara. Selain itu, ajang penghargaan properti paling bergengsi di Indonesia ini memberikan apresiasi kepemilikan rumah dan kebutuhan investasi para pencari properti di berbagai lokasi di seluruh nusantara. Dalam acara gala virtual bersejarah dan upacara penghargaan yang disiarkan secara global melalui AsiaPropertyAwards.com dan saluran mitra lainnya, acara tahunan Indonesia Property Awards yang sudah memasuki tahun ke-6 ini juga memberikan penghargaan kepada para pengembang properti di hampir 40 kategori kompetitif yang mencerminkan rangkaian segmen pasar yang komprehensif.

“Selamat kepada para pemenang dan penerima penghargaan bergengsi dari PropertyGuru Indonesia Property Awards 2020. Keragaman penghargaan tahun ini menghadirkan visibilitas dan representasi untuk jenis rumah serta pembangunan yang dicari oleh berbagai generasi Indonesia di berbagai strata ekonomi hingga menghadirkan cerminan yang lebih akurat dari denyut nadi pasar.” ujar Hari V. Krishnan CEO PropertyGuru Group pada ajang IPA 2020, Jum’at (13/11/2020).

Dua penghargaan dalam kategori Best Housing Architectural Design dan Best Housing Landscape Architectural Design yang diraih Daisan pada ajang tersebut merupakan hasil inovasi tanpa henti dalam menghadirkan hunian berkonsep filosofi kehidupan Jepang yang nyaman dan dekat dengan alam yang dipadu dengan arsitektur baru.

Hunian Daisan terinspirasi oleh gaya hidup orang Jepang yang sangat dikenal dunia akan kenyamanannya. Dunia saat ini menghadapi laju kehidupan yang belum pernah terjadi sebelumnya, akibat digitalisasi dan gaya hidup perkotaan yang membuat generasi ini berisiko tinggi mengalami stress, di mana hunian dapat semakin memainkan peranan penting sebagai tempat beristirahat dan menikmati waktu. Daisan yang dikembangkan oleh dua pengembang terkemuka hadir ke pasar dengan menawarkan standar hidup berkualitas tinggi yang disiapkan berdasarkan semua elemen kunci konsep rumah Jepang. Para penghuni Daisan akan menikmati kehidupan di lingkungan yang sangat alami dengan rasio ruang hijau yang tinggi dengan lebih dari 30 spesies tanaman, 50 pocket parks, dan tiga danau ikonik Daisan.

Lokasi Daisan yang strategis juga menjadi salah satu nilai tambah bagi penghuni agar mudah mencapai tujuan utama mereka ke daerah sekitarnya seperti kawasan bisnis dan kompleks perbelanjaan di Jakarta dan Bandara Internasional Soekarno-Hatta yang hanya membutuhkan waktu 20 menit berkendara. Telah diapit oleh 3 jalan tol, Jakarta-Merak, Serpong-Balaraja, dan Balaraja-Bandara, pengembangan konektivitas jalan tol yang sedang berlangsung dan penyelesaian jalur MRT di masa depan akan semakin meningkatkan konektivitas ke dan dari Tangerang New City dan Daisan. Konektivitas menjadi keuntungan tambahan yang akan dinikmati para penghuni Daisan.

Sampai saat ini, proyek pengembangan Daisan telah memenuhi syarat Edge Certification oleh Bank Dunia yang mengakreditasi standar keberlanjutan dan inovasi. Daisan akan memiliki 6 klaster tematik hunian dengan total 1.767 unit dan 1 klaster ruko, yang terinspirasi oleh lanskap dan penghijauan Jepang. 6 klaster tersebut adalah Fuji, Tokyo, Osaka, Kyoto, Hokkaido, Fukuoka, dan Ginza, dengan harga mulai dari Rp 1 miliar. Pengembang menawarkan berbagai keuntungan jika konsumen melakukan full book termasuk paket fully-furnished dengan kuota terbatas, perlengkapan dapur gratis, dan pendingin ruangan gratis. Tercatat pada bulan Oktober 2020, Daisan telah sampai di tahap penjualan untuk 3 cluster pertama. ***

 

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

BERITA POPULER

To Top