Nasional

Fraksi Golkar Berbagi 25 Ribu Paket Zakat Di DKI Jakarta

JAKARTA – Fraksi Partai Golkar DPR RI berbagi zakat untuk kaum dhuafa di 5 wilayah DKI Jakarta, dan Kepulauan Seribu, guna meringankan beban menjelang lebaran Idul Fitri 1438 H. Sebanyak 25 ribu paket atau 125 ton sembako tersebut didistribusikan melalui DPD I Golkar DKI Jakarta, dengan diangkut 50 truk yang dilepas di Lapangan Bola Kompleks Parlemen, Senayan Jakarta, pada Jumat (16/5/2017).

“Fraksi Golkar berharap semua paket zakat untuk kaum dhuafa ini bisa tersalurkan tepat sasaran sebagai instrumen pembersihan harta kita. Harta sebagai titipan Allah SWT dan dengan zakat ini semoga kita semua mendapat berkah dan Golkar makin dicintai rakyat,” tegas Ketua Umum Golkar Setya Novanto saat melepas paket sembako tersebut.

Hadir dalam pelepasan paket 25.ribu paket zakat tersebut antara lain Ketua FPG DPR RI Rober Joppy Kardinal, Sekretaris Agus Gumiwang Kartasasmita, Firman Subagyo, Tb. Ace Hasan Syazily, Kun Fayakun, Nurul Arifin, dan lain-lain.

Robert mengatakan zakat ini berasal dari sumbangan seluruh anggota FPG DPR RI yang terkumpul selama satu minggu terakhir ini. “Kita berharap dengan zakat di bulan suci Ramdhan ini mendapat ridho dan keberkahan dari Allah Tuhan Yang Maha Kuasa serta kemenangan bagi Golkar,” ujarnya singkat.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

BERITA POPULER

To Top