Industri & Perdagangan

Adira Finance Jalin Kerja Sama dengan OVO untuk Pembiayaan Kendaraan Bermotor

JAKARTA, SUARAINVESTOR.COM– PT. Adira Dinamika Multi Finance, Tbk. (Adira Finance) bekerja sama dengan PT Visionet Internasional (OVO) menciptakan inovasi digital secara berkesinambungan untuk memberikan kemudahan layanan dan solusi keuangan masyarakat.

Kini konsumen dapat melakukan pembelian motor baru dengan pembiayaan Adira Finance melalui aplikasi OVO.

“Selama empat tahun terakhir, Adira Finance telah memfokuskan diri dalam melakukan transformasi digital. Melalui kolaborasi yang sinergis bersama OVO, kami terus meningkatkan kehadiran kami di tengah ekosistem digital Indonesia dalam memberikan solusi pembiayaan motor secara optimal,” ujar Manuel Irwanputera selaku Head of Digital Center of Excellence Adira Finance dalam keterangan tertulis, Kamis (17/6/2021).

Inovasi layanan pembiayaan tersebut, menurut Manuel merupakan solusi di masa pandemi Covid-19 yang telah menciptakan kebiasaan baru masyarakat. Selain beradaptasi dengan protokol kesehatan, pihaknya juga menangkap tren masyarakat yang lebih memilih akses digital dalam bertransaksi.

Sementara itu, Irene Santoso, VP Financial Services OVO, menjelaskan OVO selalu menekankan pentingnya bertransaksi yang aman, mudah dan nyaman. Sebagai perusahaan dengan ekosistem terbuka, OVO senantiasa menjalin kerja sama dengan beragam lini industri.

Ia berharap kerja sama dengan Adira Finance ini dapat memberikan kemudahan dan manfaat lebih bagi para pengguna OVO, terlebih layanan pembiayaan otomotif, sebuah inovasi baru dari OVO.

“Pembelian motor baru ini bisa dinikmati pengguna OVO terpilih di wilayah Jabodetabek dan Serang. Pengguna juga berhak mendapatkan cashback hingga Rp700.000,- (tujuh ratus ribu rupiah),” ucap Irene.

Keuntungan lainnya, konsumen juga akan mendapatkan kemudahan memilih tenor hingga tiga tahun, cicilan ringan mulai Rp 400 ribuan, proses mudah tanpa keluar rumah, serta proses persetujuan cepat, yaitu dalam jangka waktu 2×24 jam (syarat dan ketentuan berlaku).

“Selama periode 16 April 2021 hingga 31 Desember 2021, seratus lima puluh orang konsumen pertama yang melakukan pembelian motor baru melalui aplikasi OVO juga akan mendapatkan cashback berupa OVO Cash,” pesan Irene.

Pelanggan dapat memilih motor baru pada katalog yang tersedia di aplikasi OVO, dan langsung melihat simulasi cicilan serta mengisi formulir pengajuan secara lengkap. Selanjutnya, pelanggan akan dihubungi pihak Adira Finance untuk verifikasi data, dan kemudian dianalisa. Jika disetujui, pelanggan akan kembali dihubungi Adira Finance melalui telepon atau email.(dito)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

BERITA POPULER

To Top