Ragam

Yuli Zaki Iskandar Diminta Lindungi Hak Anak-Anak

Yuli Zaki Iskandar Diminta Lindungi Hak Anak-Anak
Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Tangerang, Yuli Zaki Iskandar dikukuhkan menjadi Bunda Forum Anak Kabupaten Tangerang/Foto: A Rohman

TANGERANG, SUARAINVESTOR.COM – Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Tangerang, Yuli Zaki Iskandar dikukuhkan menjadi Bunda Forum Anak Kabupaten Tangerang beberapa waktu lalu. Pengukuhan tersebut ditandai dengan penyematan selempang secara langsung oleh Menteri Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (PPPA), I Gusti Ayu Bintang Darmawati di Pendopo Gubernur Banten, KP3B, Kota Serang. “Diharapkan dengan pengukuhan ini, Bunda Forum Anak dapat mendedikasikan, berpartisipasi serta mendukung anak-anak melalui Forum Anak Provinsi maupun Kabupaten dan Kota,” ucap I Gusti Ayu Bintang Darmawati, Senin (15/8/2022).

Ia menjelaskan, peran seluruh stakeholder dalam mendukung kegiatan Forum Anak ini menjadi sangatlah penting. Mengingat, pemenuhan hak anak juga menjadi tanggung jawab semua pihak tanpa terkecuali. “Kita semua dan stakeholder lainnya diharapkan dapat mendukung dan memfasilitasi dalam partisipasi anak-anak di Provinsi Banten,” katanya.

Pengukuhan ini merupakan rangkaian dari acara peringatan Hari Anak Nasional Tingkat Provinsi Banten 2022. Dalam acara ini, Kementrian PPPA memberikan penghargaan Kabupaten/Kota Layak Anak (KLA) se-Provinsi Banten.

Penyerahan penghargaan ini juga diserahkan oleh Menteri PPPA kepada Kepala Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Kabupaten Tangerang, Asep Suherman. “Kami bersyukur dan berterima kasih bisa meraih KLA predikat Madya untuk keempat kalinya. Semuanya tidak lepas dari dukungan seluruh pihak baik dinas dan instansi pemerintah, masyarakat maupun pihak lainnya. Penghargaan ini juga menjadi motivasi untuk kita semua agar di tahun mendatang bisa mendapatkan KLA predikat Nindya,” ucapnya kepada Diskominfo Kabupaten Tangerang.***

Penulis      :     A Rohman

Editor        :     Chandra 

Print Friendly, PDF & Email

BERITA POPULER

To Top