Industri & Perdagangan

Wagyu Halal Dari Jepang

Wagyu Halal Dari Jepang

JAKARTA, SUARAIVESTOR.COM– Situasi pandemi sangat mempengaruhi banyak aspek kehidupan masyarakat, termasuk kebiasaan makan. Apalagi masalah daging halal sangat perlu diperhatikan, karena terkait dengan keagamaan. “Ada sejumlah hal yang perlu kita perhatikan sebagai konsumen saat memilih dan mengolah wagyu. Sebagai distributor daging premium, merupakan tanggung jawab kami untuk tidak hanya menghadirkan produk yang terpercaya, seperti Satsuma Gyu,” kata Managing Director, PT. Subur Arta Utama (SAU), Alexander Hansen dalam siaran persnya, Jum’at (12/3/2021).

Berasal dari Kagoshima, Jepang, Satsuma Gyu merupakan wagyu halal premium dengan grade marbling terbaik yang telah memenangkan Wagyu Olympic di Jepang. “Satsuma Gyu merupakan produk yang dihasilkan dari kerja keras dan passion dari petani wagyu.”

Sebagai importir dan juga distributor Satsuma Gyu di Indonesia, kata Alexander Hansen, SAU memilki semangat yang sama dengan menjembatani hadirnya Satsuma Gyu di Indonesia untuk menghadirkan surga kuliner di rumah. “Kami memastikan rekam jejak daging Satsuma Gyu dengan sertifikat halal dan juga surat kesehatan dari Pemerintah Jepang sehingga semua orang bisa menikmatinya tanpa rasa khawatir” ujarnya.

Dengan ramainya isu daging sapi impor non-halal di Indonesia, PT SAU berkomitmen untuk mengedukasi masyarakat Indonesia dalam mengenali dan mengidentifikasi daging wagyu yang halal, premium dan terpercaya. “Kita juga mengedukasi masyarakat mengenai hal yang perlu konsumen pahami saat membeli,” tuturnya.

Selain itu, kata Alexander, SAU memastikan bahwa konsumen dapat dengan mudah mengakses Satsuma Gyu, oleh karena itu dengan berbangga pihaknya mengumumkan paket edisi terbatas, Satsuma Gyu Fine Dining Package dan Wagyu Tasting Package, serta kolaborasi kami dengan Mangkokku,” tambah Alexander Hansen. ***

Print Friendly, PDF & Email

BERITA POPULER

To Top