Perbankan

Rudy Masud: Data Peserta Jamkestama Harus Sering Di-update

JAKARTA, SUARAINVESTOR.COM-Kalangan DPR RI mendesak PT Asuransi Jasindo agar terus memperbaharui data kepada rumah sakit provider terutama di daerah. Dengan tujuan agar pelayanan kesehatan bagi Anggota DPR RI beserta keluarganya sebagai peserta Jamkestama terlayani dengan baik. “Untuk itu juga pembaharuan data harus cepat di update yang terbaru, diantaranya nama anggota DPR RI beserta keluarganya,” kata Anggota Badan Urusan Rumah Tangga (BURT) DPR RI Rudy Mas’ud, Jakarta, Rabu (16/6/2021)

Namun demikian, Harum-sapaan akrab Rudy Masud, mengapresiasi kinerja perusahaan asurasi tersebut. “PT Jasindo sebagai operator Jamkestama kami nilai sudah cukup baik dalam melakukan update data-data peserta ke pihak rumah sakit, tinggal diperbaharui saja. Karena di DPR RI sering terjadi Pergantian Antar Waktu (PAW) untuk anggota dewan,” ujarnya.

Politisi Fraksi Partai Golkar ini menambahkan, BURT perlu memastikan database Anggota DPR RI sudah tersampaikan dengan baik kepada pihak rumah sakit. Mengingat adanya Anggota DPR yang PAW atau meninggal dunia, sehingga data tersebut harus segera di-update untuk kelancaran pelayanan.

Kemajuan teknologi saat ini sudah sangat pesat, karena itu, Rudi meminta dengan sistem online, di manapun rumah sakitnya, data peserta Jamkestama harus yang terbaru. “Kita juga menekankan kepada Jasindo untuk memberikan pelayanan kualitas yang prima terhadap Anggota DPR RI,” pungkasnya. **

 

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

BERITA POPULER

To Top