Infrastruktur

Pangkalan TNI AL Simeulue Lakukan Pembersihan Pantai dan Pengecatan Rumah Warga

SIMEULUE, SUARAINVESTOR.COM- Dalam rangka mewujudkan desa sadar dan bersih lingkungan, Pangkalan TNI Angkatan Laut (Lanal) Simeulue melakukan kegiatan pembersihan pantai dan pengecatan rumah warga.

Kegiatan yang digagas oleh Lanal Simeulue ini dipusatkan di Desa Lewak Kecamatan Alafan Kabupaten Simeulue pada Kamis (20/5/2021) melibatkan DKP Kabupaten Simeulue diwakili Zainilluddin, Keuchik Hasan Ali dan masyarakat setempat serta personel jajaran Lanal Simeulue.

Komandan Lanal Simeulue Letkol Laut (P) Ahmad Fahribi SE,MM,M.Tr.Opsla menunjuk Pasintel Lanal Simeulue Kapten Mar. Fadli Hidayat Panjaitan SE sebagai Koordinator Lapangan pada kegiatan tersebut menyampaikan bahwa dilaksanakannya kegiatan ini merupakan wujud komitmen kita semua untuk menciptakan lingkungan yang ramah dan bersih, terutama di kawasan sektor pantai.

Personel dan jajaran Pangkalan TNI Angkatan Laut (Lanal) Simeulue bersama warga sedang melakukan kegiatan pembersihan pantai. (Foto : Dokumentasi Lanal Simeulue)

Selain melakukan pembersihan pantai,  pengecatan beberapa rumah warga kurang mampu, Pangkalan TNI Angkatan Laut Simeulue juga menempatkan salah satu sarana unsur Patroli lautnya untuk mengamankan wilayah diperairan sekitar Lewak.(Naidy)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

BERITA POPULER

To Top