Industri & Perdagangan

Meski Pandemi, Si.Se.Sa Terus Lebarkan Ekspansi Bisnis

salah satu brand si.se.sa/foto: istimewa

JAKARTA, SUARAINVESTOR.COM-Brand pelopor busana muslim syar’i Si.Se.Sa terus melakukan ekspansi bisnisnya dengan membuka gerai sebanyak total 55 look dari 10 sequences koleksi terbaru Si.Se.Sa untuk pertama kalinya ditampilkan. Bahkan
Si.Se.Sa tetap dapat memberikan pengalaman berbusana secara syar’i dengan tetap fashionable, nyaman dan elegan.

“Kami senantiasa mempersembahkan yang terbaik untuk seluruh Si.Se.Sa lovers dimanapun berada,” kata Siriz Tentani selaku Head of Business & Development Si.Se.Sa kepada suarainvestor.com di Jakarta, Sabtu, (23/10/2021).

Selain tampilan butik yang baru dan siap memanjakan pelanggan, kata Siriz, Si Se.Sa juga memastikan semua koleksi kami terjamin kualitas dan premiumness-nya, bahkan semua kristal Swarovski untuk Si.Se.Sa didesain langsung oleh tim Swarovski di Austria.

Sejak awal kiprahnya, lanjut Siriz, Si.Se.Sa senantiasa berkolaborasi dengan Wardah yang memiliki nafas bisnis dan visi yang seiring sejalan. Tekad mengharumkan industri kreatif di tanah air sekaligus membuktikan bahwa halal industry adalah pasar yang menjanjikan, menjadi kesamaan kedua brand besar ini.

Dukungan dari Wardah membuat Si.Se.Sa kian menonjol sebagai pemain utama di dalam bisnis busana muslim, yang kali ini ditunjukkan melalui penampilan menawan rancangan terbaru yang juga turut dibawakan oleh sejumlah selebriti, seperti Annisa Trihapsari, Irish Bella dan Dinda Hauw.

“Kami memahami bahwa dalam kondisi pandemi seperti sekarang, kreativitas, adaptasi dan kolaborasi menjadi kunci untuk terus bertahan bahkan unggul dalam persaingan. Oleh karenanya, selain meneruskan partnership kami bersama mitra-mitra yang selaras dengan semangat Si.Se.Sa, acara grand opening butik Si.Se.Sa dan peluncuran koleksi baru kali ini, kami kemas juga secara virtual. ***

Penulis.  : A Rohman

Editor.    :. Chandra

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

BERITA POPULER

To Top