Perbankan

Apresiasi Kinerja, Muslim Dorong BSI Kuasai Timur Tengah

Apresiasi Kinerja, Muslim Dorong BSI Kuasai Timur Tengah
Kantor BSI di salah satu rest area Jalan Tol/Foto: Anjasmara

JAKARTA, SUARAINVESTOR.COM-Anggota Komisi VI DPR RI Muslim mendorong Bank BSI lebih berkiprah pada kancah global. Hal itu sangat cocok dengan Bank BSI, namun demikian Bank BSI jangan hanya berekspansi ke Dubai tapi ke seluruh negara Timur Tengah. “Selama ini Bank BUMN kita kalah bersaing di kancah internasional dan dengan adanya Bank BSI masuk BUMN mudah mudahan bisa bersaing di kancah internasional,” kata kepada Wartawan, Kamis (21/09/2022).

Lebih lanjut Muslim mendorong Komisi VI DPR RI melakukan koordinasi dengan Menteri BUMN Erick Thohir untuk membicarakan hal tersebut secara lebih lanjut. “Kita bisa lihat rekam jejak Bank BSI ini terus naik terutama di Aceh, ini ada 7 bank yang merger menjadi Bank BSI,” ujarnya.

Muslim berharap Bank BSI ini bisa terus memberikan pelayanan terbaik dan memang selama ini memang ada beberapa kendala tapi ini cenderung membaik. Keberadaan BSI ini harus terus mengalami peningkatan baik dari segi pelayanan terutama untuk masyarakat Aceh. “Memang paparan dari Dirut Bank BSI dalam RDP kemarin menunjukan perkembangan yang sudah cenderung baik,” ujarnya.

Untuk itu, Muslim berharap Bank BSI harus mempersiapkan semua untuk bisa bersaing dengan Bank Himbara kearah yang lebih baik. Salah satu yang harus dipersiapkan adalah bunga Bank yang harus bisa menyesuaikan dengan Bank lain. “Jangan sampai kalah dari Bank Swasta dari sektor pelayanan dan segalanya untuk bisa bersaing dan ini menjadi tugas besar untuk BSI,” tutupnya. ***

Penulis     :   Iwan Damiri 

Editor      :    Kamsari

Print Friendly, PDF & Email
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

BERITA POPULER

To Top