Industri & Perdagangan

WMS Luncurkan Dua Model Baru

Pameran Otomotif

JAKARTA, SUARAINVESTOR.COM– PT. Wahana Makmur Sejati (WMS)meluncurkan salah satu produk AT Honda terlaris sepanjang 2019, All New Honda BeAT dan All New Honda BeAT Street di Cibubur Junction pada Sabtu (1/2/2020).

Wahana Makmur Sejati mendata, sepanjang 2019 Honda BeAT terjual hingga 175.200 unit (all series). Kehadiran sosok terbaru All New Honda BeAT dan All New Honda BeAT Street juga dipastikan kembali memperkuat segmen AT yang menyasar konsumen anak muda perkotaan.

Apalagi dengan tetap mempertahankan identitas desain ramping dan dinamis pada setiap sisi bodi untuk menunjang kelincahan dan kenyamanan berkendara aktif perkotaan.

“Wahana yakin, kehadiran dua produk ini akan kembali menjadi primadona masyarakat Jakarta Tangerang sebagai kendaraan aktifitas harian dengan penuh kenyamanan dan kelincahan,” jelas Head of Marketing Wahana, Ario, minggu (2/2/2020).

Menurutnya, dengan ragam perubahan teknologi dan fitur yang dimilikinya, Wahana optimis Honda BeAT series kembali jadi primadona konsumen Jakarta dan Tangerang. Tahun ini, Wahana menargetkan angka penjualan All New Honda BeAT sebanyak 16.000 (all series) setiap bulan.
Mencapai target tersebut, Wahana gelar pengenalan jajaran produk All New Honda BeAT series untuk warga Jakarta. Pada kegiatan launching ini, masyarakat dapat melihat dan jajal performa langsung produk skutik yang di klaim Astra Honda Motor sebagai produk terlaris di dunia.

“Meramaikan suasana launching, beragam kegiatan digelar untuk meramaikan suasana seperti penjualan Honda Genuine Part dan acessories, Honda Apparel, booth edukasi safety riding, games hingga ajang kompetisi beat box.

Tidak hanya itu, pada kesempatan ini komunitas Honda yang tergabung dalam Asosiasi Honda Jakarta (AHJ) untuk mengajak dan memberikan informasi pada pengunjung terkait beragam aktifitas positif komunitas Honda. Tidak ketinggalan, Budi Doremi ikut hadir menghibur pengunjung launching All New Honda BeAT Series kali ini,” tandas Ario.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

BERITA POPULER

To Top