Nasional

Satgasda Lawan Covid-19 Tangsel Sumbangkan APD untuk Rumah Sakit

Satgasda Kota Tangsel

TANGERANG, SUARAINVESTOR.COM-Satgas Lawan Covid-19 DPR RI yang dipimpin Sufmi Dasco Ahmad selaku Wakil Ketua DPR RI melebarkan jaringannya hingga ke Kota Tangerang Selatan. Sementara Ketua Satgas Daerah (Satgasda) Lawan Covid-19 Kota Tangerang Selatan dipimpin Ahmad Syawqi.

Kader Partai Gerindra yang duduk di Komisi II DPRD Kota Tangerang Selatan dan sekaligus Ketua Fraksi Gerindra DPRD Kota Tangsel.

Lebih jauh Ahmad Syawqi menjelaskan guna mewujudkan kepercayaan Tersebut Satgas Daerah Kota Tangerang Selatan bergerak cepat dengan membagikan Alat Pelindung Diri (APD) bagi tenaga medis di Rumah Sakit di Kota Tangerang Tangsel.

Adapun sejumlah RS yang mendapat APD, antara lain, RSUD Kota Tangsel, RS Medika BSD & RS ASSHOBIRIN Serpong Utara. Masing masing Rumah Sakit menerima 100 Pcs Baju Hazmat , 20 Pcs Kacamata Google,10 Box Masker Medis dan 50 Unit Rapid Test. “Bantuan ini belumlah seberapa bila dibandingkan dengan perjuangan yang di lakukan oleh tenaga medis yang berjibaku di Garis depan Penanganan Covid19,” kata Syawqi saat penyerahan APD tersebut, Senin (20/4/2020).

“Kami sangat menghargai dan menghormati pengorbanan para tenaga medis ini, ini yang bisa kami lakukan dan bagi masyarakat Tangerang Selatan tolong juga hormati perjuangan mereka ini dengan ikuti arahan dari Pemerintah Untuk mentaati apa yang sudah di atur dalam Penerapan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB),” ujar Syawqi.

Hal senada dikatakan Ketua DPRD Tangsel Abdul Rosyid, pihaknya sangat mengapresiasi pembentukan Satgasda lawan Covid-19. “Kita semua harus bekerjasama memutus rantai penyebaran covid19 yang semakin menghawatirkan dan masif penyebarannya khususunya di Kota Tangsel,” imbuhnya. ***

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

BERITA POPULER

To Top