Property

PPRO Akan Lanjutkan Proyek Apartemen Mazhoji

PPRO Akan Lanjutkan Proyek Apartemen Mazhoji
Foto: Istimewa

JAKARTA, SUARAINVESTOR.COM-PT.PP Properti Tbk (PPRO) akan melanjutkan pembangunan proyek residensial, Apartemen Mazhoji yang berlokasi di Jalan Margonda Depok, Jawa Barat. Adapun launching proyek tersebut sudah dilakukan sejak Desember 2019. “Melalui pengelolaan portofolio bisnis secara komprehensif dan dengan mempertimbangkan tingkat risiko yang timbul, serta melakukan tight money policy, kami berupaya untuk memenuhi komitmen kepada stakeholders perseroan pada umumnya dan Apartemen Mazhoji pada khususnya,” kata Menurut VP of Corporate Secretary PPRO, Ikhwan Putra dalam keterbukaan informasi perseroan yang dipublikasi BEI di Jakarta, Selasa (27/12/2022).

Langkah ini, kata Ikhwan, sebagai bagian dari pencapaian target dan pemenuhan komitmen kepada stakeholders, pada Kuartal IV-2022 perseroan akan melanjutkan pembangunan Apartemen Mazhoji.

Dalam siaran pers PPRO, Ikhwan mengaku bahwa pencapaian marketing sales perseroan di sepanjang 2022 sudah mencapai Rp950 miliar atau sebesar 80 persen dari target. “Keberadaan Tol Serpong-Pamulang, Tol Depok-Antasari dan Tol Cimanggis-Kukusan yang baru-baru ini dioperasikan, membuat kami yakin Apartemen Mazhoji dapat memenuhi ekspektasi para investor properti,” ujar Ikhwan. ***

Penulis   : Iwan Damiri
Editor     : Kamsari

Print Friendly, PDF & Email
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

BERITA POPULER

To Top