Industri & Perdagangan

Penjualan Honda Vario125 Melonjak Capai 33.200 Unit Pada 2022

Penjualan Honda Vario125 Melonjak Capai 33.200 Unit Pada 2022

TANGERANG, SUARAINVESTOR.COM Penyerapan yang baik oleh konsumen karena kepraktisan yang dimilikinya, sekali lagi dengan bangga Main Dealer sepeda motor Honda Jakarta Tangerang, PT. Wahana Makmur Sejati kenalkan lebih dekat penyempurnaan produk New Honda Vario125 kepada konsumen di Tangerang, Sabtu (22/10/2022).

New Honda Vario125 sebagai produk populer di Jakarta dan Tangerang dapatkan sentuhan tampilan dan desain baru. Skutik Honda 125cc ini semakin terlihat agresif dengan tampilan V shape yang merupakan ciri khas Honda Vario dan penggunaan LED pada semua pencahayaan. New Honda Vario125 mengaplikasikan fitur dan teknologi terkini berupa Honda Smart Key System untuk tipe ISS, full digital panel meter dan USB charger pada console box yang mampu menghadirkan kemudahan ketika berkendara.

Model terbaru skutik ini juga hadir dengan ukuran ban yang lebih lebar, serta kapasitas penyimpanan bagasi yang besar untuk mendukung performa sehingga berkendara menjadi lebih menyenangkan. “Tipe skutik Honda Vario merupakan produk laris di Jakarta dan Tangerang. Kepopuleran Vario dikalangan konsumen jadi alasan untuk berikan beragam fitur baru sehingga semakin maksimal menjadi partner terbaik sebagai kendaraan untuk menemani aktivitas konsumen,” jelas Head of Marketing, Olivia Widyasuwita.

Tambah Olivia, Honda Vario125 membukukan penjualan yang baik, terdata kenaikan jumlah penjualan signifikan terjadi pada 2022 sebanyak 33.200 unit (125 Series) jika dibandingkan 2021 dengan angka penjualan sebanyak 21.000 unit. “Bukan tanpa alasan, seperti diakui AHM bahwa pengembangan Honda Vario 125 ditujukan memberikan kebanggaan bagi pemiliknya. Model terbaru ini juga semakin menyuguhkan kenyamanan saat digunakan sebagai partner bekerja sehari-hari, berkendara dengan keluarga, hingga bertemu dengan kerabat di akhir pekan,” imbuhnya.***

Penulis   :  A Rohman

Editor     :  Chandra

Print Friendly, PDF & Email

BERITA POPULER

To Top