Property

Menggenjot Wisatawan Hotel Ditengah Ketatnya Prokes Nataru

Menggenjot Wisatawan Hotel Ditengah Ketatnya Prokes Nataru
Karyawan ASTON Kartika Grogol Hotel & Conference Center Siap Menyambut Wisatawan Pada Nataru/Foto: A Rohman

JAKARTA, SUARAINVESTOR.COM-Meski masih situasi pandemi Covid-19, namun strategi untuk menggenjot wisatawan tetap dilakukan oleh kalangan hotel. Yang penting protokol kesehatan tetap dijaga, sehingga wisatawan tetap merasa nyaman. “Untuk mengisi kegiatan Natal, ASTON Kartika Grogol Hotel & Conference Center menggelar BBA Christmas pada malam sebelum Hari Natal yaitu pada tanggal 24 Desember 2021,” kata General Manager di ASTON Kartika Grogol Hotel & Conference Center, Bambang Wijanarko kepada suarainvestor.com, di Jakarta, Kamis (2/12/2021).

Lebih jauh Bambang menambahkan dalam menyambut Hari Raya Natal dan Tahun Baru (Nataru), ASTON Kartika Grogol Hotel & Conference Center menghadirkan acara Natal dengan kegiatan Dinner dan Brunch yang akan dimulai 24 Desember hingga 25 Desember 2021. Nuansa natal yang disajikan oleh ASTON Kartika Grogol Hotel sangat lekat dengan kehadiran Santa Claus yang akan menyempurnakan acara Dinner dan Brunch tepat pada Hari Raya Natal tanggal 25 Desember 2021 saat Brunch pukul 11. 00 WIB hingga 15.00 WIB.

“Guna memeriahkan kegiatan akhir tahun 2021, ASTON Kartika Grogol Hotel & Conference Center juga menyelenggarakan Gala Dinner New Years pada Jumat 31 Desember 2021 pukul 18.00 WIB hingga 22.00 WIB dengan tema “Rock N’ Roll”,” ujarnya lagi.

Untuk memeriahkan acara Gala Dinner New Years akan dipadukan beragam acara menarik seperti Live Music, dan Doorprize yang sudah dirangkai khusus sesuai dengan tema yang diangkat,” tuturnya.

Bambang mengungkapkan di tengah pandemi covid-19 yang lagi memuncak, tahun 2020 lalu pihaknya tidak bisa mengadakan penyambutan Natal dan Tahun baru dan di tahun 2021 travel, wisata dan hotel sudah bisa menyambut Natal dan Tahun baru minimal dengan kapasitas 50 persen pengguna hotel.

“Kami memberanikan diri berpartisipasi mengisi natal dan malam tahun baru dengan mengikuti protokol kesehatan ketat. Paket Gala dinner semata-mata untuk menjual dan mendapatkan revenue pasalnya sudah dua tahun hotel sepi dan di moment tahun baru 2021 disediakan paket makan malam dengan sajian khusus menu dari Amerika latin dan cukup merogoh kocek sebesar 350.000 net/orang dengan konsep buffet dengan black pan,” tukasnya

Bambang menambahkan, dua promosi yakni natal harga sewa per kamar Rp1.118.000/ malam dan di malam tahun baru harga paket menginap seharga Rp1.452.022 permalam sudah termasuk sarapan pagi dan makan malam. ***

Penulis  : A Rohman
Editor   : Chandra

 

Print Friendly, PDF & Email
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

BERITA POPULER

To Top