Nasional

Gelar Konsolidasi, GEGAMA Makin Kencang Sosialisasikan Ganjar-Mahfud ke Akar Rumput

Gelar Konsolidasi, GEGAMA Makin Kencang Sosialisasikan Ganjar-Mahfud ke Akar Rumput
Ketua Umum GEGAMA, H. Aji Musthofa, usai acara Silaturahmi bersama para kader dan relawan di Gandaria Selatan, Cilandak, Jakarta Selatan/Foto: Anjasmara

JAKARTA, SUARAINVESTOR.COM Pemilu 2024 semakin dekat dan hanya tinggal 2 bulan lagi. Karena itu kelompok relawan GEGAMA (Gebrakan Ganjar- Mahfud) terus mensosialisasikan visi misi capres-cawapres Ganjar PranowoMahfud MD hingga ke akar rumput. Hal ini sangat penting, agar kita tetap dalam satu gerakan yaitu satu gerak untuk memenangkan Ganjar-Pranowo dan Mahfud MD di Pilpres 2024 nanti menjelang hari H,” kata Ketua Umum GEGAMA, H. Aji Musthofa, usai acara Silaturahmi di Gandaria Selatan, Cilandak, Jakarta Selatan, Sabtu malam (25/11/2023).

Ketum GEGAMA, H Aji Mustofa bersama Ganjar Pronowo/Foto: Dok Gegama

Ketum GEGAMA, H Aji Mustofa bersama Ganjar Pronowo/Foto: Dok Gegama

Silahturahmi tersebut dihadiri oleh KH. Muhyiddin Ishaq Pengasuh Pondok Pesantren Miftahul Ulum yang juga Dewan Pembina GEGAMA, lalu KH. Zainal Arifin Na’im Dewan Penasehat GEGAMA dan Jajaran Pengurus Relawan GEGAMA (Gebrakan Ganjar-Mahfud). “Gerakan yang dibangun GEGAMA ini seperti air mengalir, tenang dan menjaga kesantunan,” ujarnya lagi.

Diakui H. Aji Musthofa, bahwa maksud dan tujuan berkumpul para kader GEGAMA tentu bukan hanya sebatas ajang silaturahmi antar kader, namun juga saling mengenal antar kader, tukar pikiran serta saling berbagi informasi lapangan. “Membangun kekuatan masyarakat itu paling efektif lewat silaturahmi, terbangun suasana guyub dan persaudaraan,” paparnya.

Disisi lain, kata H Aji Mustofa, pertemuan yang digelar ini bisa makin mempercepat gerakan konsolidasi secara komprehensif. Sehingga cepat dalam mensosialisasikan apa yang menjadi tujuan relawan GEGAMA. “Kita sebagai relawan harus punya inisiatif sendiri dalam memperjuangkan siapa tokoh yang akan kita usung,” tegasnya.

Harapannya, lanjut Aji Mustofa, dengan adanya pertemuan silaturahmi, maka organisasi ini semakin terasa manfaatnya bagi rakyat.
“Serta dapat mewujudkan Ganjar Pranowo dan Mahfud MD menjadi presiden dan wakil presiden di 2024 dan nantinya bisa membawa Indonesia lebih maju kedepannya,” pungkas H. Aji Musthofa.***

Penulis : Iwan Damiri
Editor   : Chandra

 

Print Friendly, PDF & Email

BERITA POPULER

To Top