Market

Gandeng Alfamart-KWT, Sachrudin Lakukan Gerilya Politik?

Gandeng Alfamart-KWT, Sachrudin Lakukan Gerilya Politik?
Wakil Wali Kota Tangerang H. Sachrudin didampingi Camat Karawaci Mahdiar serta Perwakilan Management Alfamart Dimas Wahyu Putera saat meresmikan Rumah Bibit dan Magot Anthurium/Foto: A Rohman

TANGERANG, SUARAINVESTOR.COM--Pilkada Kota Tangerang 2024 dianggap sudah dekat. Karena waktu 2 tahun itu dianggap tidak terlalu lama. Sehingga wajar, para kandidat melakukan “gerilya politik terselubung”. Dengan memberdayakan kaum perempuan melalui Kelompok Wanita Tani (KWT) bersinergi dengan swasta terkait Rumah Bibit dan Magot Anthurium Alfamart di Kelurahan Nambo Jaya Kecamatan Karawaci.

“Tentu hal ini membuat kegiatan KWT menjadi terbantukan dan semakin produktif dalam meningkatkan kesejahteraan anggotanya serta menjaga lingkungan,” kata Wakil Wali Kota Tangerang H. Sachrudin yang didampingi Camat Karawaci Mahdiar serta Perwakilan Management Alfamart Dimas Wahyu Putera, Kamis (2/6/2022).

Lebih jauh Sachrudin mengucapkan terima kasih kepada Alfamart yang telah menghadirkan rumah bibit dan magot bekerja sama dengan Kelompok Wanita Tani (KWT) Anthurium sebagai bentuk program tanggung jawab sosial terhadap masyarakat sekitar. “Saya mengapresiasi dan mengucapkan terima kasih atas dukungan dan inovasi ini.

Sachrudin mengajak seluruh stakeholder, para pengusaha perusahaan yang berada di Kota Tangerang bisa mengambil peran strategis untuk membangun Kota Tangerang ke arah yang lebih baik.  “Semakin banyak kolaborasi, semakin besar sinergitas terbangun, maka semakin besar pula kekuatan kita untuk bangkit bersama membangun Kota Tangerang tercinta,” imbuh Sachrudin.

Sementara, Perwakilan Management Alfamart Dimas Wahyu Putera mengucapkan terima kasih kepada Pemerintah Kota Tangerang telah mengizinkan program Alfamart Sahabat Bumi hadir di tengah masyarakat Kota Tangerang.  “Terima kasih Pemkot Tangerang, semoga kolaborasi ini dapat terus intens dilaksanakan dan memberikan kontribusi serta manfaat yang positif bagi warga sekitar, khususnya Kota Tangerang,” tutur Dimas.

Sebagai informasi, dalam kegiatan ini Alfamart juga memberikan 100 sembako yang dapat ditukarkan dengan sampah daur ulang oleh masyarakat sekitar KWT Anthurium. ***

Penulis      :     A Rohman

Editor        :     Chandra 

Print Friendly, PDF & Email

BERITA POPULER

To Top