Market

Ada Prospek Bisnis, ACE-INFORMA Ekspansi Ke Gorontalo

Pembukaan ACE-INFORMA

GORONTALO, SUARAINVESTOR.COM-–Potensi ekonomi dan bisnis yang terus berkembang di Gorontalo menjadikan Kawan Lama Group berani melakukan ekspansi bisnis melalui anak usahanya. Yakni ACE Hardware dan INFORMA.

Dimana ACE menyediakan kebutuhan rumah tangga dan gaya hidup terlengkap dan INFORMA merupakan pusat furnitur dan aksesoris untuk hunian dan bisnis.

“Kami melihat potensi ekonomi dan bisnis yang cukup positif di kota ini di dukung dengan pertumbuhan hunian dan perkembangan pariwisata, serta lokasi Gedung ACE-INFORMA yang strategis karena berada di dekat kawasan pertokoan, perkantoran, hingga kuliner,” kata Marketing Director Kawan Lama Group Nana Puspa Dewi di Gedung ACE-INFORMA Jl. S Parman, Gorontalo melalui siaran persnya kepada wartawan, Senin (2/3/2020).

Lebih jauh kata Nana, pembukaan toko baru di berbagai kota di Indonesia merupakan komitmen Kawan Lama Group untuk hadir lebih dekat dan menjangkau lebih banyak pelanggan, salah satunya Gorontalo. “Harapannya, ACE dan INFORMA dapat memenuhi kebutuhan masyarakat setempat akan produk perlengkapan rumah tangga, furnitur, hingga gaya hidup berkualitas dengan staf dan pelayanan yang profesional,” tambahnya.

Menurut Nana, ACE menawarkan ribuan jenis produk untuk kebutuhan rumah tangga dan gaya hidup, seperti perkakas, hobi, travelling, hingga otomotif.

Nana menegaskan pihaknya memiliki slogan The Helpful Place, ACE mendukung kemudahan berbelanja melalui pelayanan yang ramah dan sigap, serta layanan purna jual seperti jasa antar produk, instalasi, garansi dan service produk. “Untuk keamanan produk yang dibeli di ACE, pelanggan dapat memanfaatkan ACE Protection by Adira Insurance yang memberikan perlindungan menyeluruh terhadap kerusakan di luar kerusakan internal produk,” imbuhnya.

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

BERITA POPULER

To Top