Market

Novotel Tangerang Gelar Resep Meracik Minuman Berkualitas

Bartender

TANGERANG, SUARAINVESTOR.COM-Menjadi Bartender memerlukan keahlian dan keterampilan khusus. Karena keahlian ini merupakan sebuah pekerjaan yang unik, menarik, dan butuh tingkat konsentrasi serta ketelitian yang tinggi. “Sebagai destinasi kuliner yang ada di Kota Tangerang, Sixth Sense tentu juga memiliki Bartender,” kata General Manager Novotel Tangerang, Windiarto Senin (2/3/20).

Menurut Windiarto, seseorang yang bertugas untuk meracik minuman-minuman lezat untuk setiap orang yang hadir. Bartender adalah sebuah pekerjaan yang menarik. Meracik minuman enak, menemukan menu baru, atau bahkan membuat kreasi minuman yang enak dipandang dengan cara yang sangat unik.

Sixth Sense menggelar Ngobrol Bareng Bartender. Pada momen ini pengunjung dapat memetik ilmu dari seorang bartender tentang bagaimana mengolah sebuah bahan minuman yang aman dan nyaman untuk dikonsumsi, serta mudah dibuat di rumah. “Kami juga memberikan kesempatan kepada para pengunjung untuk dapat menciptakan kreasi minumannya sendiri,” tambahnya.

Lebih jauh kata Windiarto, tentu dengan pengarahan dari bartender yang memahami bagaimana kualitas rasa dan manfaat dari minuman yang dibuat itu sendiri. “Rencananya dalam satu tahun, Sixth Sense akan terus mengundang masyarakat untuk bergabung pada event Ngobrol Bareng Bartender, dengan tema dan jenis minuman yang berbeda-beda tiap bulannya,” ucapnya

Dikatakan Windiarto, hal tersebut dimaksudkan agar masyarakat lebih mengenal apa itu bartender dan mampu membuat kreasi minuman yang menyehatkan dan nikmat di rumah. ***

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

BERITA POPULER

To Top