Industri & Perdagangan

Western Digital Siap Giatkan Pasar Sistem Perekaman Video Berteknologi AI 

JAKARTA, SUARAINVESTOR.COM-Menjawab kebutuhan pelanggan untuk merancang dan membangun solusi untuk berbagai beban kerja video pintar, Western Digital Corp. (NASDAQ: WDC) hari ini mengumumkan rangkaian solusi penyimpanan WD Purple ™ yang diperluas, termasuk HDD untuk pengawasan berkapasitas 18TB untuk DVR yang merupakan kapasitas tertinggi di industri, NVR dan peralatan analitik, serta kartu microSD™ 1TB *WD Purple SC QD101 untuk kamera yang didukung teknologi AI. Menciptakan standar baru untuk aplikasi video pintar, semua drive WD Purple dioptimalkan untuk membantu mengurangi kehilangan frame dan pikselasi, memperbaiki kualitas pemutaran video secara keseluruhan dan meningkatkan beban kerja untuk streaming selama 24/7 – mulai dari penyerapan hingga pencadangan dan penyimpanan jangka panjang – seiring dengan industri yang semakin memperluas penggunaan deep learning dan analitik.

“Drive WD Purple terbaru dirancang secara unik untuk permintaan akan edge dan analitik bagi peralatan video keamanan yang akan memungkinkan pelanggan kami memperoleh lebih banyak wawasan dari data visual mereka. Sebagai pengembang terkemuka untuk platform pengawasan video IP terbuka dan independen, kami menghargai hubungan kami dengan Western Digital dan kami senang dapat bekerja sama untuk menyediakan penyimpanan data yang didukung oleh teknologi AI dan deep learning, serta mengelola banyak aliran saat resolusi video meningkat.” kata Tim Palmquist, Vice President, Americas, Milestone Systems.
“Memiliki peran terdepan dalam transformasi digital pada keamanan fisik untuk pelanggan kami di seluruh dunia, kami mengandalkan mitra strategis seperti Western Digital untuk memberikan solusi penyimpanan yang andal dan berkinerja tinggi,” kata Martin Renkis, General Manager Global Cloud Solutions Physical Security, Johnson Controls.

“Setiap solusi pengawasan video Tyco Cloud dijalankan meggunakan WD Purple saat ini sama seperti yang telah dijalankan selama bertahun-tahun sebelumnya. Selama kami terus berinovasi dengan fitur-fitur seperti peringatan dan pemantauan kesehatan penyimpanan berbasis cloud, kami akan terus mengandalkan Western Digital untuk memberikan solusi canggih yang dibutuhkan pelanggan kami. Kami menjadikan dunia tempat yang lebih aman dengan teknologi Western Digital.” ujar Martin Renkis, General Manager Global Cloud Solutions Physical Security, Johnson Controls, Senin (29/9/2020).

Sementara itu Eric Spanneut, Vice President, Client Computing and Smart Video Business at Western Digital menjelaskan bekerja berdampingan dengan pelanggan dan mitra ekosistem memberi kami wawasan dan fokus yang berbeda dalam memberikan solusi yang dioptimalkan untuk beban kerja video keamanan yang paling canggih. Hadirnya AI mendorong kebutuhan akan kemampuan yang lebih ditingkatkan pada hard disk untuk memenuhi tuntutan kinerja, terutama karena resolusi video dan jumlah aliran yang masuk meningkat. Kami berada dalam posisi yang berbeda karena kombinasi perangkat lunak kami dan portofolio hard disk yang berkembang menjadikan solusi kami ideal untuk diterapkan ke dalam banyak aplikasi video pintar.”

#Portofolio Penawaran yang Dibuat Khusus oleh Western Digital

Rangkaian WD Purple terbaru menambah portofolio untuk solusi HDD dan SSD milik Western Digital yang terus berkembang dan dibuat khusus untuk berbagai kebutuhan pasar. Solusi ini termasuk HDD WD Red™ Pro 16TB dan 18TB baru untuk aplikasi NAS UKM (Tersedia di Sini! WD RedTM Pro 16TB & 18TB untuk Produktivitas yang Berkembang); HDD WD Gold™ 16TB dan 18TB kelas perusahaan; SSD NVMe™ WD Gold; Solusi WD Black™ yang memenuhi kebutuhan ekstrim para gamer; serta SSD WD Blue™ dan WD Green™ untuk meningkatkan pengalaman komputasi.* Solusi ini tersedia di distributor Western Digital tertentu, pengecer, e-tailer, penjual, integrator sistem, dan toko Western Digital.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

BERITA POPULER

To Top