Industri & Perdagangan

Strategi WAG, Sinergikan Pelaku Bisnis Mampu Gairahkan Ekonomi

Suasana buka puasa bersama dengan tema “Momen Ramadhan, Sinergi Untuk Bangkit Bersama" di Jakarta, Rabu (21/4/2022)/ Foto: A Rohman

JAKARTA, SUARAINVESTOR.COM—Semakin membaiknya pandemi dan meluasnya penggunaan vaksin, membuat aktifitas masyarakat mulai pulih. Bahkan pertemuan terbatas mulai banyak dilakukan, termasuk bukber.

“Kami sangat senang akhirnya dapat bertatap muka lagi dengan rekan jurnalis. blogger dan vlogger yang selalu mensupport perjalanan bisnis grup,” kata Chief Marketing Officer Wahana Makmur Sejati (WMS), Edi Setiawan dalam sambutan buka puasa bersama dengan tema “Momen Ramadhan, Sinergi Untuk Bangkit Bersama” di Jakarta, Rabu (21/4/2022).

Oleh karena itu, kata Edi, memperkuat sinergi antara pelaku bisnis, konsumen dan media massa membuat rasa saling membutuhkan untuk bangkit bersama. Hal ini adalah satu kunci untuk kembali menggairahkan pergerakan ekonomi masyarakat.

Momen spesial ini dihadiri jajaran manajemen dari semua lini bisnis Wahana Artha Group (WAG).

Menurut Edi, WMS mendata pada kuarter pertama 2022 (Januari — Maret), pasar roda dua Jakarta dan Tangerang mampu menyerap hingga 72.000 unit (all type). Angka ini naik sebanyak 17,3 persen dibandingkan dengan penjualan periode yang sama tahun sebelumnya.

“Kondisi ekonomi masyarakat naik positif seiring dengan menurunnya pandemi. Selain itu, meski kegiatan penjualan sempat dibatasi kebijakan pemerintah dalam rangka menekan penularan, konsumen tetap terbantu dengan beragam artikel dan publikasi yang disuguhkan rekan-rekan media,” jelas Edi Setiawan. ***

Penuli : A Rohman
Editor : Chandra

 

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

BERITA POPULER

To Top