Market

Solltaire Gading Serpong Gelar Open House Wedding Exhibition 2020

Solltaire Gading Serpong Gelar Open House Wedding Exhibition 2020

The Jewel of Wedding

Print Friendly, PDF & Email

TANGERANG, SUARAINVESTOR.COM– Setelah berpartisipasi dalam beberapa pameran pernikahan. JHL Solitaire Gading Serpong akhirnya memiliki open home pameran pernikahan pertama yang disebut ‘The Jewel of Wedding’.

Open house pameran pernikahan JHL Solitaire Gading Serpong diadakan pada tanggal 23 Februari 2020, mulai dari pukul 11.00 hingga pukul 20.00 Untuk membuat acara open house pertama di JHL Solitaire Gading Serpong didukung oleh Veeh Floral Atelier dan Ohana Enterprise untuk mensukseskan acara ini.

Felintya Fellicya selaku Marketing & Communication Executive JHL Solitaire Gading Serpong mengatakan, Wedding Exhibition diselenggarakan di Sky Ballroom yang terletak di lantai 15 gedung JHL Solitaire Gading Serpong.

Tujuan dari open house adalah untuk menunjukkan kepada orang-orang tentang fasilitas pernikahan yang dimiliki oleh JHL Solitaire Gading Serpong dan beberapa acara sosial, termasuk soal dekorasi yang dapat menciptakan suatu kenangan yang tak terlupakan bagi setiap tamu.

“The Jewel of Wedding Open House dilakukan presentasi dari hotel serta penayangan video acara pernikahan dan acara sosial. Selain itu, ada permainan dan hadiah yang dimenangkan oleh semua orang yang berpartisipasi pada event tersebut,” ujar Felin, Minggu, (23/2/2020).

Ia mengutarakan, dengan diselenggarakannya acara ini, pihaknya berharap dapat menginspirasi orang untuk memiliki pernikahan yang sempurna, makanan, dekorasi dan keramahan. Selanjutnya JHL Solitaire Gading Serpong percaya bahwa The Jewel of Wedding dapat menjadi tolak ukur menetapkan standar bagaimana pernikahan mewah seharusnya.

Sementara, Owner Ohana Enterprise Peter Chandra Gunawan menjelaskan, Ohana Enterprise bekerjasama dengan JHL Solitaire mengadakan Open House Wedding Exhibition 2020 dan Ohana enterprise sudah 6 tahun mengurus pernikahan.

Dalam 6 tahun terakhir pihaknya sudah kurang lebih melayani 2000 pengantin dan kedepannya kami masih memiliki 150 calon pengantin yang akan menikah dan di bulan lalu juga melakukan kerjasama dengan JHL Solitaire yang merupakan hotel bintang lima & terbaik di Gading Serpong

“Kami bekerja sama dengan JHL Solitaire Gading Serpong dan merupakan satu-satunya hotel berbintang 5 di kawasan Gading Serpong sebagai magnet yang luar biasa untuk pernikahan selain akses yang relatif tidak macet dan memiliki banyak sekali penunjang seperti rumah sakit, mal, restaurant dan fasilitas lain di kawasan Gading Serpong,” imbuhnya.

Kata Peter, Open House kali ini sangat berbeda dengan open house yang lain karena vendornya sangat lengkap ataupun One Stop Solution diantaranya setiap calon pengantin sudah bisa menemukan semua vendor seperti jas, souvenir, decoration, wedding cake, wedding card, hampir semua tersedia dan total bonus yang didapatkan calon pengantin adalah wedding ring senilai Rp 15 juta, free wedding di luar negeri seperti di Melbourne, Sidney Australia atau di Bali maupun di Sumba secara cuma-cuma sudah termasuk dengan fasilitas foto dan video, Total bonus yang didapatkan calon pengantin senilai Rp 55 Juta di open house saat ini.

Dirinya juga menyarankan agar calon pengantin yang ingin melaksanakan pernikahannya di JHL Solitaire Gading Serpong karena salah satu hotel pilihan terbaik serta ditunjang dengan lapangan parkir yang cukup memadai juga bebagai fasilitas hotel berbintang 5 menjadi hal yang berbeda dan berkelas.

“Kami memberikan paket wedding seharga Rp395 juta khusus apabila kerjasama dengan pihak hotel JHL Solitaire Gading Serpong dengan fasilitas yang akan didapatkan diantaranya paket free dekorasi,sanggar dan All In Package,” imbuhnya.

Print Friendly, PDF & Email
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

BERITA POPULER

To Top