Nasional

Ribuan Perawat Honorer Demo DPR RI

JAKARTA – Ribuan perawat honorer dari berbagai daerah menggelar aksi demo di Gedung DPR RI Jakarta Pusat. Mereka longmarch berjalan kaki dari Gelora Bung Karno (GBK) menuju Gedung DPR RI. Mereka menuntut pengangkatan sebagai Pegawai Negeri Sipil (PNS) dan juga peningkatan kesejahteraan.

Para perawat baik lelaki dan perempuan tersebut memakai seragam perawat berwarna putih dan atribut berwarna merah. Mereka membawa spanduk, poster dan megaphone yang dibawa oleh korlap tiap daerah.

Di depan pintu gerbang Gedung DPR mereka meneriakkan yel-yel ‘Perawat Honorer Angkat Jadi PNS’. Mereka juga memasang satu spanduk panjang di pintu gerbang Gedung DPR RI tersebut.

Massa yang terdiri dari berbagai daerah seperti Brebes, Kendal dan Jawa Barat itu ingin bertemu anggota DPR. Melalui pengeras suara mereka menuntut kepastian pengangkatan menjadi PNS dan terjaminnya kesejahteraan perawat honorer.

Sementara itu lalu lintas di lokasi terpantau lancar. Artinya Lalin ke arah Slipi dan Semanggi tidak terganggu. Massa aksi menggelar aksi dengan memanfaatkan satu lajur jalan raya di depan Gedung DPR RI tersebut.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

BERITA POPULER

To Top