Industri & Perdagangan

Presiden Minta Bali Jaga Sektor Pariwisata dan Ekonomi Kreatif

JAKARTA- Presiden Joko Widodo menggelar rapat terbatas kabinet mengenai evaluasi pelaksanaan proyek strategis nasional dan program prioritas di Provinsi Bali, di Kantor Presiden, Jakarta, Rabu (4/6/2017).

Presiden Joko Widodo menegaskan bahwa Bali telah memberikan warna positif bagi citra Indonesia di mata dunia. Bahkan, wisatawan mancanegara dinilai lebih mengenal Bali dibandingkan Indonesia. Namun, Presiden meminta agar Bali tidak lantas berpuas diri.

Dua sektor indutsri di Bali yaitu pariwisata dan ekonomi kreatif dinilai telah memberi dampak positif bagi perekonomian masyarakat di Provinsi Seribu Pura itu.

“Momentum pertumbuhan dua sektor ini harus terus dijaga keberlangsungannya sehingga betul-betul memberikan dampak yang signifikan bagi kesejahteraan rakyat Bali dan juga kemajuan Bali,” kata Presiden Jokowi saat memimpin rapat kabinet.

Rapat terbatas tersebut selain dihadiri oleh jajaran Kabinet Kerja, juga dihadiri langsung oleh Gubernur Bali I Made Mangku Pastika. Setelah memberikan pengantarnya, Presiden kemudian mendengarkan pemaparan dari Gubernur Bali mengenai kondisi terkini di Pulau Dewata itu.(har/TKP)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

BERITA POPULER

To Top