Nasional

Paripurna DPR Lantik 6 Anggota DPR RI Pengganti Antar Waktu

DPR LANTIK 6 PAW

JAKARTA,SUARAINVESTOR.COM –  Pimpinan DPR melantik enam (6) anggota pengganti antarwaktu (PAW) 2019-2024 pada Rapat Paripurna, di Gedung DPR RI Senayan, Jakarta, Senin (7/12/2020). Salah satunya Sekretaris Jenderal DPP PKB M. Hasanuddin Wahid, menggantikan Latifah Shohib dari Fraksi PKB, yang maju sebagai calon bupati Malang.

“M. Hasanuddin Wahid dari Fraksi PKB daerah pemilihan Jawa Timur V (Malang, Kota Malang), menggantikan Latifah Shohib yang maju sebagai calon bupati Malang,” tegas Wakil Ketua DPR A. Muhaimin Iskandar.

Selain Hasanuddin, anggota PAW lain yang dilantik yaitu Heru Widodo dari Fraksi PKB menggantikan Zairullah Azhar. Selanjutnya, Y Jacky Uly dari Fraksi NasDem menggantikan Kristiana Mukti. Juga, Cen Lui San dari Fraksi Golkar menggantikan Ansar Ahmad.

Selain itu ada nama Bambang Hermanto dari Fraksi Golkar menggantikan Daniel Mutaqien, dan Rezka Oktoberia dari Fraksi Partai Demokrat menggantikan Mulyadi. Mulyadi maju dalam Pilgub Sumatera Barat. Selanjutnya pembacaan surat keputusan, dilanjutkan dengan pengucapan sumpah jabatan sebagai anggota DPR PAW. Pengambilan sumpah jabatan dipimpin Ketua DPR Puan Maharani.

Sementara itu, Lathifah Shohib menjadi calon Bupati Malang, dalam pilkada serentak 9 Desember 2020 ini. Untuk Kabupaten Malang terdapat dua pasangan; Lathifah Shohib -Didik Budi Muljono, dan Sanusi-Didik Gatot Subroto.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

BERITA POPULER

To Top