Market

Meski Ada Covid-19, Rajawali Emas Tetap Genjot Penjualan Produk Elektronik

JAKARTA, SUARAINVESTOR.COM-Pandemi Covid-19 membuat sejumlah perusahaan mengubah strategi penjualan, tak terkecuali penjualan untuk produk elektronik.

Bahkan selama Work From Home (WFH) penggunaan barang elektronik jadi kebutuhan pokok untuk menunjang pekerjaan.

Kebutuhan barang elektronik era digital seperti saat ini menjadi satu keharusan bagi sejumlah kalangan masyarakat, baik menengah kebawah maupun menengah keatas.

Hal ini pulalah yang menjadi perhatian, tantangan dan peluang yang ditangkap salah satu perusahaan distribusi berskala nasional yaitu PT Rajawali Emas Internasional.

Untuk diketahui, PT Rajawali Emas Internasional selama ini concern dalam pemenuhan barang-barang elektronik dengan standar dan mutu berkelas internasional.

“PT Rajawali Emas Internasional adalah perusahaan distribusi nasional yang bergerak dalam distribusi produk elektronik merk-merk terkenal ke seluruh Indonesia,” ungkap Marketing Manager PT Rajawali Emas Internasional, Kathleen Angelica dalam keterangan tertulis kepada awak media, Sabtu (13/06/2020).

“Merk-merk besar seperti Sharp, Aqua, Polytron, Samsung, LG, Sanken, Panasonic, dan banyak lagi menjadi merk-merk yang selama ini menjadi andalan dari PT Rajawali Emas Indonesia,” sambung Angelica.

Menurutnya, PT Rajawali Emas Internasional memiliki sejumlah kualitas dan keunggulan dalam menawarkan produk-produk andalannya ke masyarakat atau konsumen dibandingkan dengan perusahaan serupa lainnya.

“Kekuatan dari perusahaan adalah fast delivery (memiliki sistem pengiriman barang yang cepa), customer satisfaction (mendahulukan kepuasan pelanggan) dan brand-brand terkenal menjadi andalan perusahaan serta didukung ribuan jaringan independen outlet di seluruh Indonesia” katanya. Untuk¬†Customer Service hub Holi di wa # 081615888888*

 

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

BERITA POPULER

To Top