Industri & Perdagangan

Kompetisi Smartphone, REALME Ekspansi Ke Supermal Karawaci

TANGERANG, SUARAINVESTOR.COM– Persaingan bisnis smartphone di Indonesia kian menarik untuk menggaet pangsa pasar di Indonesia. Salah satu brand asal Tiongkok, REALME secara resmi membuka store di E Center Supermal Karawaci Unit LG A1 Tangerang, Sabtu (29/2/2020).

Manager Service Center realme Indonesia Ms. Lucky Zhao mengatakan pembukaan store realme di Supermal Karawaci Karawaci konsumen di Tangerang & Banten bisa lebih mendekatkan dengan konsumen. Apalagi ditunjang dengan service center dan after sales di Indonesia. Kedepannya diharapkan ada pembukaan 17-100 store lagi di Indonesia.

Selain penjualan melalui toko online, lanjut Lucky Zao, pihaknya juga gencar melakukan penjualan melalui offline store.

“Konsumen di Indonesia bisa membeli produk realme dengan harga terjangkau dengan produk yang bagus. Kami juga berharap pangsa pasar REALME di Indonesia bisa terus bertumbuh serta memuaskan apa yang konsumen sukai, pasalnya produk realme tidak kalah dengan produk lain,” katanya.

Sementara, General Manager Building &Tenant Supermal Karawaci Vivi Chandra mengapresiasi atas kepercayaan bergabungnya merk REALME Indonesia dengan Supermal Karawaci dan merupakan toko dan service center pertama di Tangerang & Banten.

“Saya ucapkan selamat untuk realme, berharap bisa sukses dan menjadi bintang di Indonesia,” ujarnya. ***

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

BERITA POPULER

To Top