Ragam

Kompetisi Ketat, Wahana Pertahankan 2 Kategori Kontes Safety Riding Nasional

Kompetisi Ketat, Wahana Pertahankan 2 Kategori Kontes Safety Riding Nasional

JAKARTA, SUARAINVESTOR.COM– Dua perwakilan Main Dealer sepeda motor Honda Jakarta Tangerang, PT Wahana Makmur Sejati (WMS) sabet dua predikat juara kontes nasional Safety Riding.

Kontes nasional Safety Riding yang digelar PT. Astra Honda Motor (AHM) di Safety Riding Park AHM, Bekasi. Kontes berlangsung sengit karena diikuti oleh ratusan instruktur safety riding se-Indonesia pilihan yang mewakili main dealer Honda masing-masing daerah.

Total 175 peserta yang hadir kontes yang digelar didalam sarana edukasi dan pengembangan berkendara aman terlengkap dan terbaik ini diisi beberapa kategori kontes.

Kategori tersebut adalah Advisor Community Sport, Advisor Community AT, Instruktur sport, Instruktur AT, Instruktur BigBike, Main Dealer Safety Riding Center, dan Grup Main Dealer.”Terima kasih kepada tim instruktur safety riding Wahana berkat kegigihannya hari ini dapat membawa pulang kategori juara. Semoga hal ini menjadi penyemangat untuk menambah skill dan menyebarkan edukasi safety riding di masyarakat,” jelas Head of Technical Sevice Departement, Benedictus F. Maharanto, Selasa (20/6/2023).

Benedictus menambahkan, kontes kali ini Wahana berhasil rebut juara 1 kategori Advisor Dealer (M. Roqib Alif) perwakilan Dealer Mancung Motor dan Juara 3 dan kategori Instruktur Wanita (Citra Indah Trivita).  Kedua juara ini sebelumnya berhasil menjadi yang terbaik pada kontes penyaringan yang dilakukan Wahana tingkat regional.

Sebagai informasi, dengan mengusung semangat Cari Aman, perilaku dan kesadaran berkendara aman menjadi perhatian besar Honda di Indonesia. Seluruh main dealer Honda di Indonesia memiliki fasilitas  safety riding training center. Bahkan safety riding training center Wahana pernah menjadi the best Safety Riding Center di Indonesia.***

Penulis      :   A Rohman

Editor        :   Chandra

Print Friendly, PDF & Email

BERITA POPULER

To Top