Nasional

HUT Gerindra ke 15, Siti Nurizka: Prabowo Ajak Milenial Ambil Peran Dalam Pembangunan Bangsa

HUT Gerindra ke 15, Siti Nurizka: Prabowo Ajak Milenial Ambil Peran Dalam Pembangunan Bangsa
Anggota Komisi III DPR, Siti Nurizka Putri Jaya dalam HUT Partai Gerindra ke 15/Foto: Anjasmara

JAKARTA, SUARAINVESTOR.COM Ketua Pelaksana HUT Gerindra ke 15 Gerindra Siti Nurizka Puteri Jaya mengatakan Ketua Umum Gerindra Prabowo Subianto selalu berpesan bahwa generasi muda memiliki peran penting dalam pembangunan bangsa.
Prabowo mengajak kader Partai Gerindra untuk peduli terhadap sesama. “Bapak Prabowo selalu mengajarkan kami bagaimana pentingnya peran anak-anak muda bagi bangsa dan negara untuk terus membantu & berbagi bersama,” katanya ditemui suarainvestor.com disela-sela peringatan HUT ke 15 Partai Gerindra di Lapangan Sepakbola, Kompleks Parlemen, Rabu (8/2/2023).

HUT Gerindra ke 15, Siti Nurizka: Prabowo Ajak Milenial Ambil Peran Dalam Pembangunan Bangsa

Lebih jauh anggota Komisi III DPR itu menambahkan bahwa keterkibatan anak muda untuk bangsa dan negara sangat menentukan wajah Indonesia di masa yang akan datang.

Selain itu Politisi muda Gerindra ini menegaskan semua kader Partai Gerindra berkomitmen untuk memenangkan Pemilu 2024 dan sekaligus memenangkan Prabowo Subianto sebagai Presiden 2024 yang akan datang.
“Generasi muda adalah benteng masa depan dan Prabowo adalah presiden 2024 yang akan datang,” paparnya.

Dijelaskan Rizka, bahwa
rangkaian acara HUT Gerindra ke 15 Tahun berjalan lancar mulai dari acara pembukaan sampai acara puncak.

Untuk rangkaian acara dimulai sejak kick off bola dari tanggal 31 Januari hingga 8 Februari 2023.

Rizka menjabarkan  rangkaian acara tersebut dimulai dengan Prabowo Cup 2023, Lomba tumpeng & kue tradisional, Santunan 500 anak yatim, Sembako 3100 di DPR dan 2000 di DPP Gerindra, Lomba tiktok ( membuat lagu, cerita pendek dan karya seni Prabowo).

HUT Gerindra ke 15, Siti Nurizka: Prabowo Ajak Milenial Ambil Peran Dalam Pembangunan Bangsa

“Hari ini adalah puncak acara HUT Gerindra ke 15 tahun yang diadakan di wilayah DPR RI, Alhamdulillah rangkaian acara berjalan dengan lancar dari mulai pertandingan bola dengan total hadiah mencapai sekitar Rp 45 juta, perlombaan tiktok/sosial media,” ucapnya.

“Tidak hanya itu ada juga acara HUT di DPP Gerindra yang dipimpin oleh Pak Prabowo dengan agenda seperti Pemotongan tumpeng, memberikan santunan ke anak yatim, memberikan sembako untuk warga sekitar, serta acara donor darah,” sambungnya.

Legislator dari Dapil Sumsel I itu menyatakan hari ini diawali dengan perlombaan tumpeng. Kemudian, pemberian sembako 3100 di lingkungan DPR RI dan 2000 sembako di lingkungan DPP Partai Gerindra serta pengumuman pemenang pertandingan bola & sosial media & tumpeng.

“Semua rangkaian acara ini adalah bentuk kecintaan Partai Gerindra untuk membakar semangat anak muda untuk berlomba menjadi yang terbaik untuk memberikan sumbangsihnya dalam bentuk apapun bagi negeri ini,” pungkasnya.***

Penulis : M Arpas
Editor   : Chandra

Print Friendly, PDF & Email

BERITA POPULER

To Top