Property

Hafisz Tohir Berkomitmen Jadikan Desa Sebagai Pusat Pembangunan Berkelanjutan

Hafisz Tohir Berkomitmen Jadikan Desa Sebagai Pusat Pembangunan Berkelanjutan
Bang HT bersama para simpatisan/Foto: Dok Pribadi

PALEMBANG, SUARAINVESTOR.COM-Masa kampanye pemilihan umum (pemilu) calon legislatif (Caleg) masih berlangsung, dan di tengah gebyar kampanye tersebut, Caleg PAN nomor urut 1 Achmad Hafisz Tohir menunjukkan dedikasinya dengan turun belusukan ke Desa, dusun, hingga kampung untuk mengambil simpati pemilih.

Achmad Hafisz Tohir, yang mencalonkan diri di dapil Sumsel 1, melibatkan wilayah Palembang-Musi Banyuasin-Musi Rawas-Muara Enim-Lubuk Linggau dalam perjuangannya.

Pada Minggu, 4 Februari 2024, Achmad Hafisz Tohir menyapa simpatisan di Muara Merang. Bahkan momen ini menjadi sempatan m bagi Achmad Hafisz Tohir untuk berinteraksi langsung dengan masyarakat, memperkuat dukungan, dan menyampaikan visi serta misinya.

Dalam pertemuan tersebut, Achmad Hafisz Tohir tak hanya sekadar bersalaman dan bersapa, namun juga menyampaikan visi dan misinya untuk membangun desa.

Fokus utamanya adalah pada peningkatan infrastruktur jalan, pendidikan, dan kesehatan. Dengan penuh semangat, ia berkomitmen untuk menjadikan desa sebagai pusat pembangunan yang kokoh dan berkelanjutan.

Visinya untuk membangun desa bukanlah sekadar slogan kampanye, melainkan sebuah komitmen nyata untuk meningkatkan kualitas hidup masyarakat setempat.

Achmad Hafisz Tohir menyadari bahwa pembangunan yang berkelanjutan memerlukan perhatian serius terhadap sektor infrastruktur jalan. Oleh karena itu, ia berjanji akan mengupayakan perbaikan dan pengembangan jaringan jalan di wilayahnya.

Selain infrastruktur jalan, Achmad Hafisz Tohir juga menyoroti sektor pendidikan. Ia menyadari pentingnya pendidikan sebagai pondasi utama dalam menciptakan generasi penerus yang unggul dan berkualitas.

Selain infrastruktur jalan, Achmad Hafisz Tohir juga menyoroti sektor pendidikan. Ia menyadari pentingnya pendidikan sebagai pondasi utama dalam menciptakan generasi penerus yang unggul dan berkualitas.

Dengan penuh semangat, Caleg nomor urut 1 ini berkomitmen untuk meningkatkan akses pendidikan dan kualitas pembelajaran di desa-desa yang menjadi bagian dari dapilnya.

Tak ketinggalan, kesehatan juga menjadi fokus utama Achmad Hafisz Tohir. Ia menyampaikan tekadnya untuk meningkatkan pelayanan kesehatan di desa-desa, memastikan bahwa setiap warga memiliki akses yang layak terhadap fasilitas kesehatan yang berkualitas.

Melalui kesempatan ini, Achmad Hafisz Tohir tidak hanya berbicara sebagai seorang calon legislatif, melainkan sebagai sahabat dan pelayan masyarakat.

Melalui kesempatan ini, Achmad Hafisz Tohir tidak hanya berbicara sebagai seorang calon legislatif, melainkan sebagai sahabat dan pelayan masyarakat telah disampaikan oleh Achmad Hafisz Tohir.

Pemilihan umum adalah momentum bagi masyarakat untuk memilih pemimpin yang memiliki integritas, komitmen, dan kemampuan untuk mewujudkan perubahan positif. Achmad Hafisz Tohir, dengan visi pembangunan desa yang kokoh, layak untuk dipertimbangkan sebagai wakil rakyat yang akan membawa perubahan positif bagi wilayahnya.***

Penulis       :    John

Editor         :    John

Print Friendly, PDF & Email

BERITA POPULER

To Top