Nasional

Dialektika Demokrasi “Safari Elite Politik dan Pesan Damai Pemilu 2024”

Dialektika Demokrasi "Safari Elite Politik dan Pesan Damai Pemilu 2024"
Tampil sebagai pembicara Anggota DPR RI Fraksi Partai Gerindra Budisatrio Djiwandono, Jubir DPP PAN Viva Yoga Mauladi, Anggota DPR RI Fraksi PKS Johan Rosihan, Anggota DPR Fraksi PDI Perjuangan Masinton Pasaribu, Pengamat Politik Citra Institute/Dekan FISIP Universitas Sutomo Yusak Farchan dan Moderator Khafidlul Ulum. Foto: Anjasmara

JAKARTA,SUARAINVESTOR.COM -Koordinatoriat Wartawan Parlemen (KWP) bekerja sama dengan Biro Pemberitaan DPR RI menggelar diskusi Dialektika Demokrasi dengan judul “Safari Elite Politik dan Pesan Damai Pemilu 2024” di Media Center MPR/DPR/DPD RI, Gedung Nusantara III Komplek Parlemen Senayan Jakarta.Kamis (16/2/2023). Tampil sebagai pembicara Anggota DPR RI Fraksi Partai Gerindra Budisatrio Djiwandono, Jubir DPP PAN Viva Yoga Mauladi, Anggota DPR RI Fraksi PKS Johan Rosihan, Anggota DPR Fraksi PDI Perjuangan Masinton Pasaribu, Pengamat Politik Citra Institute/Dekan FISIP Universitas Sutomo Yusak Farchan dan Moderator Khafidlul Ulum.

Budisatrio Djiwandono mengatakan, kita ketahui kurang dari satu tahun kita aka melakukan pesta demokrasi menjalankan tugas hak konstitusi kita sebagai warga negara melakasanakan pemilu legislatif dan Pilpres. Ada beberapa hal yang ingin kami sampaikan, tentang langkah partai gerindra maupun juga bapak prabowo selaku ketua umum dan juga sebagai calon presiden yang sudah di tetapkan secara bulat, mantaf dalam salah satu forum tertinggi gerindra yaitu rapat pimpinann nasional pada tahu lalu.

Dialektika Demokrasi "Safari Elite Politik dan Pesan Damai Pemilu 2024"       Dialektika Demokrasi "Safari Elite Politik dan Pesan Damai Pemilu 2024"

Penulis  : Anjasmara.

Editor    : Chandra.

Print Friendly, PDF & Email

BERITA POPULER

To Top