Nasional

Dialektika Demokrasi Dengan tema “RUU RPJPN Dianggap Mendesak Untuk Keberlanjutan Pembangunan”

Dialektika Demokrasi Dengan tema "RUU RPJPN Dianggap Mendesak Untuk Keberlanjutan Pembangunan"
Foto: Anjasmara.

JAKARTA,SUARAINVESTOR.COM -Koordinatoriat Wartawan Parlemen bekerja sama dengan Biro Pemberitaan DPR RI menggelar diskusi Dialektika Demokrasi Dengan tema “RUU RPJPN Dianggap Mendesak Untuk Keberlanjutan Pembangunan” yang dilaksanakan di Media Center MPR/DPR/DPD RI, Gedung Nusantara III Komplek Parlemen Senanyan Jakarta. Selasa (28/11/2023). Tampil sebagai pembicara Anggota Baleg Firman Subagyo (virtual), Kepala Badan Keahlian DPR Inosentius Samsul alias Sensi, Persepsi Media Jhon Oktaveri dan Moderator Anggota KWP Erwin S.

Inosentius Samsul alias Sensi, mengatakan saya menilai Forum ini tepat waktu, karena RUU RPJN memang sudah saatnya diproses.
Dalam RUU ini,memang dikatakan bahwa, dokumen rencana pembangunan jangka panjang seperti yang disampaikan oleh sudah di elaborasi oleh Pak Firman tadi, ini akan menjadi visi dan misi dari calon presiden dan wakil presiden, termasuk kepala daerah.

Kita berharap nanti ketika memasuki masa sidang lagi ya nanti pembahasannya bisa di agendakan, kira kira seperti itu, tentunya anggota dewan apalagi seperti Pak Firman yang sangat paham tentang bagaimana kebutuhan regulasi ini maka memang mau tidak mau DPR harus betul-betul fokus untuk bisa menyelesaikan RUU ini.

Penulis : Anjasmara.

Editor   : Chandra.

Dialektika Demokrasi Dengan tema "RUU RPJPN Dianggap Mendesak Untuk Keberlanjutan Pembangunan" Dialektika Demokrasi Dengan tema "RUU RPJPN Dianggap Mendesak Untuk Keberlanjutan Pembangunan" Dialektika Demokrasi Dengan tema "RUU RPJPN Dianggap Mendesak Untuk Keberlanjutan Pembangunan" Dialektika Demokrasi Dengan tema "RUU RPJPN Dianggap Mendesak Untuk Keberlanjutan Pembangunan"

 

Print Friendly, PDF & Email

BERITA POPULER

To Top