Nasional

Parpol Pendukung Ahok – Djarot Konsolidasi Di Golkar

JAKARTA – Elite partai politik pendukung pasangan calon gubernur dan wakil gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama dan Djarot Saeful Hidayat (Ahok – Djarot) konsolidasi diKantor DPP Golkar, Slipi Jakarta Barat, pada Jumat (17/3/2017). Hadir antara lain Ketua Umum Partai Golkar Setya Novanto, Sekjen Idrus Marham, Ketua Dewan Pakar Agung Laksono, Koordinator Bidang Aziz Syamsuddin, dan Yorrys Raweyai.

Sementara itu ada Sekjen PDI Perjuangan Hasto Kristiyanto, Sekjen Partai Hanura Sarifuddin Suding, Sekjen Partai Nasional Demokrat Nining Indra Shaleh dan para pengurus PPP pimpinan Djan Faridz, serta seluruh pengurus pimpinan wilayah Jakarta, partai pendukung tersebut.

Wasekjen Golkar yang juga juru bicara Ahok-Djarot, Ace Hasan Syadzily mengatakan, pertemuan ini digelar untuk lebih menyolidkan pendukung Ahok-Djarot. Selain itu akan membicarakan strategi pemenangan di putaran kedua Pilkada DKI menghadapi Anies – Sandi.

“Kami akan meminta petunjuk para ketua umum apa yang akan dilakukan untuk putaran kedua. Pertemuan ini juga adalah pertemuan lanjutan. Yang sebelumnya, pertemuan para Sekjen partai pendukung Ahok-Djarot ini telah digelar di Kantor Ketua Umum Partai Hanura Oesman Sapta Odang dan Kantor Ketua Umum Partai Nasdem Surya Paloh,” pungkasnya.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

BERITA POPULER

To Top