Industri & Perdagangan

Nilfisk Experience Store Mulai Cari Pasar di Indonesia

Nilfisk Experience Store Mulai Cari Pasar di Indonesia
Product Director PT Kawan Lama Sejahtera Vincent Mintarja saat konferensi pers di Mal Living World Alam Sutera, Tangerang Selatan/Foto: A Rohman

TANGERANG, SUARAINVESTOR.COM- Hadir di Indonesia melalui Kawan Lama Sejahtera sebagai distributor tunggal lebih dari 15 tahun, hari ini Nilfisk bersama Kawan Lama Sejahtera mempersembahkan Nilfisk Experience Store pertama di dunia yang bertempat di Living World Alam Sutera Tangerang Selatan. Mengusung tagline Nilfisk Experience Store Bringing The Experience Closer to You Nilfisk hadir untuk memenuhi kebutuhan pelanggannya lewat pengalaman baru akan cleaning equipment untuk produk konsumer, komersial, dan industrial.

Pengalaman ini dikemas dalam bentuk digital dan aktivitas penunjang yang menitikberatkan pada inovasi segmen industri yang menjadikannya sebagai experience store pertama di dunia.

Nilfisk Experience Store Mulai Cari Pasar di Indonesia

Kawan Lama Sejahtera, salah satu unit bisnis dari Kawan Lama Group pada pilar commercial & industrial, adalah perusahaan yang menyediakan solusi untuk berbagai jenis industri di Indonesia, yang hadir sejak tahun 1955 dan dipercaya menjadi distributor tunggal dan utama untuk berbagai brand teknik ternama bertaraf internasional. Nilfisk merupakan brand asal Denmark yang memproduksi cleaning equipment.

Sejak 1906 Nilfisk selalu beradaptasi dengan kebutuhan pasar dan pelanggan melalui produk cleaning equipment yang solutif dan inovatif. “Dengan pembukaan Nilfisk Experience Store, kami yakin bahwa kami akan memberikan pengalaman Nilfisk yang baru kepada pelanggan, meningkatkan brand awareness dan pertumbuhan bisnis di kawasan Asia-Pacific, khususnya Indonesia,” ungkap Michael T Hansen, Head of Nilfisk Asia-Pacific, saat konferensi pers di Mal Living World Alam Sutera, Tangerang Selatan.

Sementara, Product Director PT Kawan Lama Sejahtera Vincent Mintarja menjelaskan, Pandemi Covid-19 telah mengubah paradigma kebersihan. Oleh sebab itu, Nilfisk Experience Store hadir untuk memberikan pengalaman yang berbeda kepada konsumen, sehingga menjadi acuan dalam memenuhi kebutuhan secara optimal baik untuk produk konsumer, komersial, dan industrial. ” Dalam dunia industri, lini bisnis automotive, oil and gas, food and beverage, pharmacy serta hospitality merupakan sektor bisnis terkuat yang membutuhkan cleaning equipment khususnya di Indonesia,” imbuh Vincent.***

Penulis      :     A Rohman

Editor        :     Chandra 

Print Friendly, PDF & Email

BERITA POPULER

To Top