Market

Mukhtarudin: CFW Jangan Dijadikan Brand

Mukhtarudin: CFW Jangan Dijadikan Brand
Anggota Komisi VII DPR Mukhtarudin/Foto: Anjasmara

JAKARTA, SUARAINVESTOR.COM-Fenomena Citayem Fashion Week (CFW) terus mendapatkan perhatian DPR. Apalagi ada sejumlah pihak yang mencoba mengkapitalisasi fenomena tersebut. “Karena di sini anak-anak muda bisa banyak melakukan hal-hal positif dan saya tidak setuju jika Citayem Fashion Week dijadikan sebuah brand, karena dikhawatirkan bisa membatasi kreativitas para anak muda ini,” kata Anggota Komisi VII DPR, Mukhtarudin kepada suarainvestor.com di Jakarta, Rabu (27/7/2022).

Politikus Partai Golkar ini menolak Citayem Fashion Week (CFW) dikapitalisasi oleh segelintir kepentingan tertentu. Hal ini karena munculnya fenomena CFW merupakan cermin generasi muda Indonesia yang mampu menunjukan kreativitas tanpa sokongan kekuatan modal.

Menurutnya, CFW pure (murni) lahir dari talenta-talenta muda yang punya spirit pantang berputus asa.”Citayem Fashion Week sudah menjadi sebuah fenomena sekaligus wadah yang baik untuk para generasi muda untuk menunjukkan bakatnya di dunia fashion,” paparnya.

Sebelumnya, artis papan atas Baim Wong berniat menjadikan CFW sebagai wadah yang berbadan hukum. Atas niat tersebut, pro kontra di tengah masyarakat pun tak terhindarkan. Terbaru, Baim Wong mencabut niatnya menjadikan CFW sebagai wadah yang berbadan hukum.***

Penulis  : Iwan Damiri
Editor    : Kamsari

 

Print Friendly, PDF & Email

BERITA POPULER

To Top