Nasional

Konsisten Bela Rakyat , Didi Irawadi Sabet Making News Person Diajang TPA 2021

JAKARTA, SUARAINVESTOR.COM- Politisi Partai Demokrat Didi Irawadi Syamsuddin menyabet gelar penghargaan kategori “Making News Person” dalam ajang Teropong Parlemen Award (TPA) 2021. Penghargaan ini didedikasikan bagi para wakil rakyat yang memiliki kontribusi yang cukup signifikan terhadap kemajuan bangsa dan negara dibidangnya masing-masing. Acara tersebut digelar portal media online Teropongsenayan.com, Rabu (17/03/2021).

Adapun kategori Making News Person yaitu kategori yang dikhususkan bagi para wakil rakyat yang konsisten menyuarakan kepentingan bangsa dan negara.

Dalam sambutannya, Didi mengaku merasa terhormat atas penghargaan yang diraihnya.

Menurutnya, dengan adanya penghargaan ini diharapkan dapat menjadi semangat dalam bekerja untuk rakyat.

“Semoga award ini bisa memicu prestasi dan mengabdi pada bangsa dan negara yang lebih baik lagi,” ujar Anggota Komisi XI DPR tersebutm

Sekali lagi, kata Didi, kepentingan rakyat mesti menjadi acuan dalam menjalankan tugas sebagai wakil rakyat. “Kepercayaan publik menjadi modal utama kami untuk terus berbuat yang terbaik.”

Didi berharap, semoga pemberian award ini kami lebih baik lagi dalam memperjuangkan kepentingan rakyat dan negara. “Terimakasih sekali lagi buat tim Teropongsenayan yang sudah memberikan kepercayaan kepada kami dengan adanya event Teropong Parlemen Award ini,” pungkasnya. ***

 

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

BERITA POPULER

To Top