Industri & Perdagangan

Kolaborasi Blibli-Volta, Percepat Ekosistem Kendaraan Listrik

Kolaborasi Blibli-Volta, Percepat Ekosistem Kendaraan Listrik
Sumber Foto: Dok Blibli

JAKARTA, SUARAINVESTOR.COM – PT Global Digital Niaga (Blibli) yang menjadi official e-commerce & online ticketing partner Gaikindo Jakarta Auto Week (GJAW) 2023 ini menjalin kerja sama dengan Volta, merk motor listrik lokal yang banyak diburu.

VP of Automotive Category, Blibli, Eddy Lukita, mengatakan bahwa kendaraan listrik menjadi opsi yang semakin terjangkau bagi masyarakat berkat kebijakan proaktif pemerintah dalam mendukung pertumbuhan di sektor ini.

“Atas dasar inilah yang melatarbelakangi Blibli aktif untuk berkolaborasi dengan sejumlah pemain di sektor ini dengan menjadi official e-commerce partner, termasuk saat peluncuran Wuling EV tahun lalu dan kini Volta,” kata Eddy Lukita di Jakarta, Minggu (12/3/2023).

Kolaborasi antara Blibli dan juga Volta merupakan bentuk partisipasi perusahaan dalam mempercepat ekosistem kendaraan listrik di Tanah Air.

Untuk itu, Blibli memberikan berbagai penawaran yang memudahkan konsumen untuk membeli kendaraan impian mereka, dengan cicilan hingga ekstra diskon serta beragam bank partner yang sudah tersedia.

Pada ajang ini, beragam penawaran khusus juga sudah disediakan selama gelaran mulai dari potongan harga hingga Rp5 juta cicilan 0 persen hingga 24 bulan, dan berbagai promo menarik lainnya untuk beragam produk otomotif.

Khusus untuk motor listrik Volta dalam masa pre-order ini, pengunjung bisa mendapatkan motor tersebut dengan harga fantastis mulai dari Rp9,9 juta OTR, serta ekstra diskon hingga Rp1 juta yang berkolaborasi dengan Bank Danamon dan digibank by DBS.

Untuk diketahui bersama, Blibli yang aktif menjalin kolaborasi, pada tahun 2022 berhasil mencatatkan pertumbuhan transaksi di kategori ini hingga 7 kali lipat pertumbuhan dengan jumlah transaksi naik hingga 6,4 kali lipat secara Year-on-Year.***

Penulis : Iwan Damiri
Editor   : Kamsari

 

Print Friendly, PDF & Email

BERITA POPULER

To Top