Market

Gelaran TAS Bisa Tumbuhkan Ekonomi Lokal

Walikota Tangerang Arief Wismansyah Sedang Berkeliling Melihat Pameran Tangerang Auto Show/Foto; Istimewa

TANGERANG, SUARAINVESTOR.COM-Ajang Tangerang Auto Show (TAS) merupakan wadah bagi komunitas otomotif untuk memamerkan kreatifitas dan inovasinya, sehingga gelaran ini mampu memberikan dampak positif bagi geliat ekonomi di Kota Tangerang.

“Apalagi ini berlangsung di mall, jadi bisa membantu dari sisi ekonomi, bahkan ada angkot yang ikutan pameran dari Bojonegara,” kata Walikota Tangerang Arief R. Wismansyah saat menghadiri acara Tangerang Auto Show yang diselenggarakan oleh Ikatan Motor Indonesia (IMI) Kota Tangerang, di Mall @Alam Sutera, Kota Tangerang, Minggu (28/11/2021)

Lebih jaub Arief mengapresiasi gelaran yang diikuti oleh berbagai macam komunitas otomotif. Apalagi ajang ini tak hanya diikuti dari dalam, namun juga dari berbagai daerah di luar Kota Tangerang. “Acara ini bisa jadi ajang silaturahmi dan juga untuk unjuk gigi dalam hal kreativitas modifikasi di bidang otomotif,” ujarnya.

Menurut Arif, pasti setiap komunitas menbutuhkan wadah untuk menunjukan hasil kreasinya, baik di mobil maupun motor.

Dalam ajang Tangerang Auto Show dipamerkan tak kurang dari 150 unit motor dan 113 unit mobil serta kegiatan lain berupa seminar, donor darah dan uji emisi kendaraan. “Semoga nantinya bisa kembali digelar dengan peserta yang lebih banyak serta dari berbagai daerah di Indonesia,” pungkas Arief. ***

Penulis : A Rohman
Editor   : Chandra

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

BERITA POPULER

To Top