Market

Duet Bang HT-Rasjid Rajasa Bantu Pelaku Usaha UMKM dan Masyarakat Mudik Gratis Jakarta-Palembang

Duet Bang HT-Rasjid Rajasa Bantu Pelaku Usaha UMKM dan Masyarakat Mudik Gratis Jakarta-Palembang

JAKARTA, SUARAINVESTOR.COM– Mudik Lebaran menjadi sebuah tradisi tahunan dan ajang silaturahmi bagi masyarakat Indonesia. Apalagi umat Islam yang mau merayakan Idul Fitri di kampung halaman bersama keluarga tentu momen itu tak boleh dilepaskan.

Bagi wong kito yang merantau ke Jakarta dan memiliki usaha kecil alias UMKM menjadi perhatian serius para tokoh Sumatera Selatan, khususnya anggota Komisi XI DPR RI Achmad Hafidz Tohir dan tokoh muda Sumatera Selatan M Rasjid Rajasa.

Kedua tokoh tersebut menggelar mudik gratis dan menyediakan sejumlah fasilitas untuk warga Sumsel yakni Jakarta-Palembang menyambut Idul Fitri 1445 H. Dalam kegiatan ini tersedia sembilan bus dengan fasilitas AC dan akomodasi buka puasa dan sahur bersama selama perjalanan. Adapun pelaksanaannya, Rabu 3 April 2024 Jam 10:00 WIB di Halaman gerbang pintu, masuk Admiralty Residence Jalan RS Fatmawati Raya Jakarta Selatan.“Untuk pelepasan 9 Bus Mudik Jakarta -Palembang dari halaman parkir DPR RI jam 09.00 sampai dengan 10:00 WIB,” kata Hafidz Tohir kepada wartawan, Selasa (2/4/2024).

Lebih jauh Hafisz Tohir menuturkan sembilan bus yang menjadi angkutan mudik bersama Jakarta-Palembang disponsori oleh bank himbara yakni Mandiri, BNI dan BRI.

Kegiatan tersebut, kata Politikus Partai Amanat Nasional (PAN) ini juga diinisiasi bersama dengan TP Sriwijaya, IMA Sumsel dan PP Sumsel. “Kami membuka pendaftaran untuk masyarakat Sumbagsel dengan menginformasikan data untuk kami data ke dalam grup keberangkatan dengan mencantumkan nama sesuai KTP, nomor hape, alamat domisili di Jabodetakbek, nama anggota keluarga yang ikut mudik dan photo KTP,” Waketum PAN.

Untuk masyarakat Sumbagsel yang ingin mendaftarkan diri dapat menghubungi nomor telefon atas nama Adrian (085289560666) dan Yayan Septiadi (08124114784). “Kami harapkan kegiatan mudik bersama Jakarta -Palembang ini dapat membantu masyarakat Sumbagsel untuk merayakan hari raya Idul Fitri 1445 H bersama keluarganya di kampung halaman,” pungkasnya.***

Penulis : Iwan Damiri
Editor   : Kamsari

 

Print Friendly, PDF & Email

BERITA POPULER

To Top