Investasi

Anggota DPR dari Golkar Gelar Bakti Sosial dengan Komunitas Ojol

JEMBER, SUARAINVESTOR.COM – Anggota Komisi X DPR RI H. Muhammad Nur Purnomosidi bersama Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Kemenparekraf)/Badan Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Baparekraf) menggelar bakti sosial di kota Cinemax Kabupaten Jember, Jawa Timur.

Dalam bakti sosial itu memberikan bantuan untuk pegiat musik, Ojol (Gojek, Grab, Ok Jek ) terdampak Covid-19 yang tergabung dalam berbagai komunitas di Jember, pada Selasa (21/7/2020).

‘Bang Pur Peduli Komunitas Ojol’ berkomitmen bersama komunitas Ojol dan pegiat seni di Jember, untuk mengembangkan usaha ekonomi kreatif. Selain itu, pembagian bantuan sembako, kerja sama dengan Kemenparekraf. Dimana sebanyak 2.115 ‘balasa’ atau sembako berhasil disalurkan dalam kegiatan tersebut.

Bang Pur (BP) dalam sambutannya mengatakan bahwa kegiatan ini sebagai langkah awal untuk bekerjasama dengan berbagai komunitas tersebut. “Kami mengajak semua pekerja Ojol dan pegiat seni untuk lebih serius mengembangkan modal usaha untuk mewujudkan kesejahteraan bersama,” kata politisi Golkar dari Dapil IV Jatim (Jember – Lumajang) itu.

Kerjasama Bang Pur dan Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Krearif (Kemenparekraf)/Badan Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Baparekraf) ini disambut positif oleh pekerja Ojol dan pegiat seni tersebut.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

BERITA POPULER

To Top