Market

Ada Wabah Covid-19, SKB CPNS Kabupaten Tangerang Bisa Diundur

Ada Wabah Covid-19, SKB CPNS Kabupaten Tangerang Bisa Diundur

TANGERANG, SUARAINVESTOR.COM– Peserta seleksi CPNS Kabupaten Tangerang berhak mengikuti tahap selanjutnya yakni seleksi kompetensi bidang (SKB) calon pegawai negeri sipil (CPNS) di lingkungan Pemerintah Kabupaten Tangerang, Selasa, (24/3/2020).

Kepala Badan Kepegawaian & Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kabupaten Tangerang, Hendar Herawan mengatakan pengumuman resmi BKPSDM Kabupaten Tangerang bisa dilihat di website Pemkab Tangerang tangerangkab.go.id dengan surat pengumuman nomor813/1117-bkp sdm/2020.

“Pengumuman hasil seleksi kompetensi dasar dan peserta yang berhak mengikuti seleksi kompetensi bidang calon pegawai negeri sipil di lingkungan Pemerintah Kabupaten Tangerang tahun 2020 bisa dilihat di website milik pemerintah Kabupaten Tangerang yakni tangerangkab.go.id,” kata Hendar.

Menurutnya dalam pengumuman tersebut menetapkan sebanyak 1097 peserta berhak mengikuti ke tahap selanjutnya yakni seleksi kompetensi bidang dan mereka berhasil Iulus dari SKD (Seleksi Kompetensi Dasar) yang bebarapa waktu lalu di gelar di Universitas Budhi Darma Kota Tangerang.

Ia menambahkan, Pemkab Tangerang mendapatkan Formasi CPNS Tahun 2019 sebanyak 448 dan Jumlah peserta yang lolos Administrasi dan berhak mengikuti Test Seleksi Kompetensi Dasar sebanyak 9088 orang, Peserta yang dinyatakan Lulus sebanyak 1097 orang, dengan rincian sebagai berikut:

Formasi Tenaga Guru (Pendidikan) sebanyak sebanyak 48 formasi, dengan Jumlah Pelamar sebanyak 2795 orang, peserta yang dinyatakan Lulus sebanyak 134 orang. Tenaga Kesehatan sebanyak 167 formasi, dengan jumlah pelamar sebanyak 1963 orang, peserta yang dinyatakan Lulus sebanyak 429 orang, formasi Tenaga Teknis sebanyak 233 formasi, dengan jumlah pelamar sebanyak 4330 orang, peserta yang dinyatakan Lulus sebanyak 534 orang.

“Jumlah peserta yang berhasil lolos SKD sebanyak 1097 dari total pelamar yang mengikuti tes sebanyak 9088 peserta. Adapun hal-hal teknis terkait seleksi kompetensi bidang dapat diumumkan pada waktu-waktu ke depan kemungkinan penyelenggaraan SKB bisa diundur karena terkait penyebaran virus Corona di Indonesia dan itu sudah diumumkan melalui BKN Pusat,” pungkasnya. ***

Print Friendly, PDF & Email

BERITA POPULER

To Top