Industri & Perdagangan

Ada Wabah Corona, ACE Genjot Produk Kesehatan Keluarga

ACE Kawan Lama Group

TANGERANG, SUARAINVESTOR.COM–Wabah Virus Corona (Covid-19) yang menjalar ke seluruh dunia mendorong ACE kreatif menggenjot penjualan produk-produk kesehatan dan kebersihan. Oleh karena itu, gaya hidup sehat sangat diperlukan untuk menjaga imunitas tubuh agar terhindar dari berbagai ancaman virus dan penyakit. Sebagai destinasi kebutuhan perkakas, rumah tangga dan gaya hidup terlengkap, ACE juga menyediakan berbagai produk yang mendukung kesehatan keluarga. Salah satunya adalah koleksi produk fungsional untuk menjaga kesehatan tubuh serta kebersihan hunian.

Nana Puspa Dewi selaku Marketing Director Kawan Lama Group menjelaskan, maraknya isu kesehatan global merupakan hal yang menjadi perhatian publik beberapa waktu terakhir.Menanggapi isu tersebut, ACE yang memiliki slogan The Helpful Place memiliki kepedulian terhadap kesehatan masyarakat dengan menghadirkan program #ACEWITHYOU sebagai solusi untuk menjaga kondisi seluruh anggota keluarga agar stay clean, fit and healthy,” ujar Nana Puspa Dewi, Selasa (10/3/2020).

Ia menyarankan, menjaga kebersihan merupakan langkah awal untuk menjaga kesehatan, salah satunya melalui kebersihan udara. Meskipun berada di dalam ruangan, polusi udara juga dapat dihasilkan dari berbagai macam aktivitas seperti memasak, merokok, penggunaan alat semprot, hingga bulu hewan peliharaan.

Sebagai solusi permasalahan tersebut, ACE menyediakan koleksi penjernih udara (air purifier) yang mengeliminasi partikel debu, jamur, serta virus di udara. Tidak hanya untuk hunian, ACE juga menyediakan penjernih udara mobil yang praktis karena cukup menggunakan sumber daya dari mobil. Sedangkan untuk memastikan asupan vitamin yang cukup dari konsumsi buah dan sayur, ACE menyediakan vitajuicer yaitu alat yang dapat membuat aneka minuman sehat seperti jeruk peras dengan atau tanpa bulir, jus cold-press dan smoothie.

Untuk mendapatkan produk-produk tersebut dengan mudah, ACE menyediakan beragam pilihan cara pembayaran, salah satunya dengan fasilitas cicilan 0% menggunakan kartu kredit dari bank partner, serta cicilan tanpa kartu kredit menggunakan Danakini, yaitu lembaga pembiayaan di bawah naungan Kawan Lama Group.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

BERITA POPULER

To Top