Market

WMS Tak Sekedar Bisnis Tapi Peduli Lingkungan

JAKARTA, SUARAINVESTOR.COM– PT. Wahana Makmur Sejati (WMS) untuk ajak konsumen untuk peduli lingkungan.
Pohon yang ditanam ini adalah hasil program yang dijalankan untuk unit yang terjual, konsumen telah ikut melestarikan lingkungan pinggir pantai Jakarta dengan pohon tersebut.
“ Tidak hanya menjual unit, kami ikut ajak konsumen untuk lebih peduli lingkungan dalam gerakan ini,“ kata Head of Marketing EWS, Ario saat melakukan penanaman pohon bakau di Kawasan Taman Wisata Alam Mangrove Angke Kapuk, Jakarta Barat, Rabu (11/12/2019).

Lebih jauh kata Ario, kepedulian kepada lingkungan merupakan bagian dari corporate social responsibility (CSR). Jadi langkah ini bukan sebuah event, namun sebuah ‘gerakan’.
Wahana Eco Movement, itulah gerakan peduli lingkungan yang dibuat Wahana bagi konsumen yang telah membeli unit Honda sepanjang Maret hingga November 2019. Tidak kurang dari 10.000 pohon bakau di tanam di kawasan Taman Wisata Alam Mangrove Angke Kapuk. “WMS mengajak konsumen merawat lingkungan sekitar. Untuk setiap unit yang terjual konsumen ikut mendonasikan satu pohon bakau,” tambahnya.

Pohon yang ditanam ini adalah hasil program yang dijalankan untuk unit yang terjual, konsumen telah ikut melestarikan lingkungan pinggir pantai Jakarta dengan pohon tersebut.
“ Tidak hanya menjual unit, kami ikut ajak konsumen untuk lebih peduli lingkungan dalam gerakan ini,” jelasnya.

Ario menambahkan, pada kesempatan ini juga, tidak hanya Wahana, komunitas peduli lingkungan dan perwakilan konsumen dilibatkan dalam penanaman bibit. Tidak hanya saat ini, Wahana juga berencana untuk kembali jalankan gerakan ini pada tahun depan. Sebagai informasi, sepanjang 2019, Honda berhasil jaga kepercayaan masyarakat dengang memegang 73 persen penjualan otomotif roda dua di Jakarta Tangerang.

“ Tidak sekedar berbisnis, kami juga peduli dengan lingkungan khususnya di Jakarta, kepedulian lingkungan ini juga hasil kontribusi konsumen Honda di Jakarta Tangerang “, tukas Ario.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

BERITA POPULER

To Top