Nasional

Temui Warga, Caleg DPR RI PKB Burhanuddin Saputu Terus Dapat Dukungan Suara

Temui Warga, Caleg DPR RI PKB Burhanuddin Saputu Terus Dapat Dukungan Suara
Caleg DPR RI dari PKB, Burhanudin Saputu blusukan temui warga/Foto: Dok Pribadi

JAKARTA, SUARAINVESTOR.COM– Caleg DPR RI dari PKB Dapil Jakarta III, Burhanuddin Saputu bersilaturahmi dengan Tokoh masyarakat Cengkareng, Ustadz Sulaiman. Bahkan Ustadz Sulaiman memberikan apresiasi, karena dari tahun ke tahun menjelang Pemilu ternyata baru kali ini ada seorang Caleg DPR RI yang namanya Burhanuddin Saputu mau berkunjung ke kampung.

Demikian kata Ustadz dalam acara Temu Warga dengan Caleg DPR RI Burhanuddin Saputu di Cengkareng Timur, Kamis, (8/2/2024).

Burhanudin Saputu mendapat sambutan masyarakat/Foto: Dok Pribadi

Burhanudin Saputu mendapat sambutan masyarakat/Foto: Dok Pribadi

Lebih jauh Ustadz Sulaiman yang juga Ketua DKM Masjid Nur Falah menambahkan sebagai orang PKB yang pada awal awal partai ini berdiri 1999 tentu kedatangan Burhanuddin Saputu pada tempo hari di Pondok menjadi kehormatan. “Tentu ini memicu semangat saya kembali memenangkan PKB. Bahkan saya langsung menyatakan dukungan total kepada Burhanuddin,” tegas Ustadz Sulaiman lagi.

Dikatakan Sulaiman, sudah rentu pihaknya akan melakukan penguatan di kalangan murid murid majelis dan jamaah masjid yang saya pimpin untuk mendukung Caleg DPR RI PKB Burhanuddin Saputu nomor urut 8.

Dalam kesempatan yang sama Ustadz Ali Sukron mantan Ketua DKM di Cengkareng Timur turut merasa sumringah ketika Burhanuddin Saputu bertandang ke rumahnya pada bulan Juli tahun 2023.

Bahkan Ustadz Ali merasa dirinya mendapat kehormatan masih dipandang sebagai wong NU yang dulu sejak awal ikut membesarkan PKB di Cengkareng. Ustadz Ali Sukron menasehati Burhanuddin agar terus berjuang jangan boleh lelah kalau untuk kepentingan rakyat banyak.

Lain waktu di kesempatan yang beda Ustadz Andri Suhendra wakil khatib NU Kecamatan Kalideres mengatakan merasa bersyukur atas kehadiran Caleg kader NU ini yang terus menerus bertemu dan berdialog dengan warga mengenai pentingnya pemilu dan pentingnya memilih wakil rakyat bukan memilih sembako atau minyak goreng.

Ustadz Andri menyarankan agar Burhanuddin terus blusukan ke warga di titik titik yang masih lemah guna memberi penguatan penguatan untuk suatu perubahan yang didambakan oleh mayoritas warga Kalideres.

Sementara itu Relawan Anies Baswedan Nusantara (RABN) Jakarta Barat berikut jajaranya dibawah komando Ketua Romli Sinaga terus menyisir basis basis potensial. “Saya yakin Burhanuddin Saputu akan terpilih mewakili rakyat yang ada di Dapil Jakarta III ini,” tegasnya.

JendLap (Jenderal Lapangan) pemenangan wilayah Cengkareng Kalideres bang Melong turut memaparkan terkait pemetaan pemilih serta kecenderungan psikologi pemilih akan memilih Burhanuddin Saputu karena ia blusukan dan bertemu warga secara terus menerus. Dalam bertemu warga ia menekankan bahwa dirinya bukan Caleg Sembako atau Caleg minyak goreng tetapi ia adalah Caleg Calon Wakil Rakyat, tegas Melong.

Sejak awal berjuang bersama rakyat dan bila terpilih akan terus bersama rakyat yang ditandai akan adanya Kantor Aspirasi Burhanuddin Saputu untuk sebagai sarana menyampaikan uneg-uneg warga yang telah memilihnya. Sekaligus tempat memantau progres pencapaian visi misi Caleg.

Melon yakin Burhan akan memperoleh dukungan signifikan di wilayah Cengkareng dan Kalideres ini, ada banyak ustadz dan ustadzah serta tokoh masyarakat yang mendukung. “Jangan lupa coblos nomor urut 8 Burhanuddin Saputu Caleg DPR RI dari PKB,” tutup Melong.***

Penulis : Budiana
Editor   : Budiana

Print Friendly, PDF & Email

BERITA POPULER

To Top