Nasional

Strok, Permadi Meninggal Dunia dalam Usia 85 Tahun

Strok, Permadi Meninggal Dunia dalam Usia 85 Tahun

JAKARTA,SUARAINVESTOR.COM – Kabar duka datang dari dunia politik Indonesia. Politisi senior Permadi meninggal dunia. Permadi dikenal sebagai anggota DPR Komisi I periode 2004-2009. Terakhir dia menjabat sebagai anggota Dewan Kehormatan DPP Partai Gerindra.

Permadi meninggal dunia, pada Rabu (12/6/2024) pukul 07.00 WIB di kediamannya Jalan Pengadegan Barat Pancoran, Jakarta Selatan. Almarhum akan dimakamkan siang ini di San Diego Hills.

“Inna lillahi wa inna ilaihi raji’un Turut berduka cita  yg mendalam atas wafatnya Bapak PERMADI, S.H,” bunyi informasi yang beredar dari pesan WAG.

Polisti gaek bernama lengkap Permadi Satrio Wiwoho ini pada 2019 pernah memenuhi panggilan penyidik Direktorat Tindak Pidana Umum Bareskrim Polri,  Jakarta, Jumat, untuk diperiksa sebagai saksi, dalam kasus laporan terhadap Kivlan Zen pada Jumat (17/5/2019).

Permadi mengatakan dia dijemput penyidik untuk dibawa ke Kantor Bareskrim Polri karena ia sudah berusia lanjut. “Saya sudah di ruang penyidikan. Saya sudah umur 80 tahun dan strok, jadi susah bergerak cepat. Lalu polisi bilang, ‘ya sudah dijemput’,” kata Permadi saat dihubungi, Jakarta, Jumat itu. Berarti di tahun 2024 ini dia meninggal dalam usia 85 tahun.

Permadi diperiksa sebagai saksi dalam kasus laporan terhadap Mantan Kepala Staf Komando Cadangan Strategis Angkatan Darat (Kostrad), Mayor Jenderal (Purn) Kivlan Zen soal dugaan tindak pidana penyebaran berita palsu dan makar.

Penulis: M Arpas

Editor: Budiana

Print Friendly, PDF & Email

BERITA POPULER

To Top