Nasional

Sekda Kabupaten Tangerang: Pramuka Harus Tetap Solid

Moch Maesyal Rasyied

TANGERANG, SUARAINVESTOR.COM–Sekretaris Daerah Kabupaten Tangerang Moch Maesyal Rasyied Membuka Sidang Paripurna Kwartir Cabang (Kewarcab) Kabupater Tangerang yang di selenggarakan di ruang rapat gedung Pramuka Kecamatan Curug Kabupaten Tangerang, Minggu (02/02/20).

Sekretaris Daerah Kabupaten Tangerang Moch Maesyal Rasyied mengucapkan Terimakasih kepada kakak-kakak pramuka yang telah menjalankan tugas pada 2019 kemarin. Tentunya semua sangat bangga dan senang, karena pramuka di Kabupaten Tangerang begitu kompak dan solid

“Semoga kekompakan ini terjalin terus untuk membantu dalam membangun Kabupaten Tangerang lebih gemilang lagi,” katanya.

Lanjutnya, mengingat pramuka merupakan organisasi yang sangat dibutuhkan baik oleh pemerintah daerah maupun pusat. Kedepannya pramuka di kabupaten Tangerang harus lebih solid dan kiprahnya bisa membanggakan dan mengharumkan daerah.

“Pramuka merupakan organisasi pendidikan nonformal yang menyelenggarakan pendidikan kepanduan yang dilaksanakan di Indonesia. Kata “Pramuka” merupakan singkatan dari Praja Muda Karana, yang memiliki arti Orang Muda yang Suka Berkarya,” pungkasnya.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

BERITA POPULER

To Top