Market

Ratusan Netizen Dukung Bang HT Tolak Kenaikkan BBM Bersubsidi

Ratusan Netizen Dukung Bang HT Tolak Kenaikkan BBM Bersubsidi
Wakil Ketua BKSAP DPR, Ir Achmad Hafisz Tohir/Foto: Anjasmara

JAKARTA, SUARAINVESTOR.COM-Ratusan netizen mendukung langkah Legislator Sumsel Achmad Hafisz Thohir untuk tegas menolak kenaikkan BBM bersubsidi, jenis Pertalite dan Solar.

Alasan Legislator PAN yang biasa dipanggil Bang HT menolak dinaikan harga BBM bersubsidi yang rutin digunakan masyarakat kecil, yakni kondisi ekonomi rakyat kecil belum benar-benar pulih. Sehingga, kenaikan harga BBM sebaiknya dibatalkan. “Bagi saya, rencana kenaikan BBM ini oleh pemerintah belum saatnya, karena kondisi ekonomi rakyat benar pulih beneran,” kata seperti dilansir Instagram vivacoid, Senin (29/8/2022).

Postingan yang sudah mendapatkan ratusan like itu mendapatkan sambutan hangat warganet. Beragam komentar positif bagi politisi PAN tersebut. Berikut komentar netizen:

“Betul sekali, sebaiknya pemerintah mencari jalan keluar atau kebijakan lain yang tidak membebani rakyat kecil…!!!”

“PAN selalu dihati.”

“100jt Rakyat Indonesia akan lumpuh secara ekonomi.”

“Bbm naik gaji buruh juga harus naik doong….masa biaya bbm bengkak pendapatan tidak bertambah.”

“Solusinya yg pencipta atau penemu bahan bakar air itu di kembangkan.”

“pak sadar ga kalau harga minyak dunia udah turun? Kamu ditipu sri mulyani, dan bisa dilakukan penghematan lain, dari bubarkan lembaga minim manfaat seperti BPIP, stafsus milenial, kurangi gaji fantastis komisaris dan dirut BUMN yg bisa capai 6 miliar satu orang untuk satu bulan, sita aset koruptor yg sampai ratusan trilyun, tunda ikn, ambil alih perusahaan2 china di Kalimantan dan Sulawesi yg sedot semua SDA kita dan jual ke perusahaan2 amerika tanpa kita dapat manfaat, ada ribuan2 cara sebenarnya kalau ada niat dan peduli rakyat.”

“Rusia kan jual minyak harga diskon ? kenapa ga diambil ? Kan bisa juga memotong gaji menteri dan DPR juga menghapus pensiun mereka. bagusnya dijadikan UMR biar sama2 merasakan susahnya jadi rakyat yg mereka wakili.”

Penulis   : Eko
Editor    : Eko

Print Friendly, PDF & Email

BERITA POPULER

To Top