Nasional

Putra Papua Masuk Golkar, Ronny Dimara Apresiasi Airlangga Hartarto

JAKARTA, SUARAINVESTOR.COM – Plt Ketua DPD Golkar Raja Ampat, Ronny Dimara mengapresiasi dan berterima kasih kepada Ketua Umum DPP Partai Golkar, Airlangga Hartarto karena telah mengakomodir sejumlah putra Papua dalam kepengurusan DPP Partai Golkar yang baru.

Ronny berpendapat, kebijakan Airlangga tersebut merupakan bentuk pengakuan terhadap kapasitas dan kualitas yang dimiliki putra Papua. Ia berharap, kebijakan tersebut menjadi penyemangat bagi kader-kader Golkar di Papua untuk berjuang memenangkan partai berlambang pohon beringin dalam setiap kontestasi Pilkada, Pileg maupun Pilpres.

“Saya sangat berterimakasih karena sejumlah kader muda Golkar asal Papua diakomodir. Itu artinya Airlangga sangat memperhitungkan kami di wilayah timur indonesia. Ada Amin Ngabalin, Robert Kardinal, Klemens Tinal yang terakomodir sebagai pengurus harian dan Syahmud Basri Ngabalin sebagai Ketua Badan Saksi Nasional,” tegas Ronny di Jakarta, Jumat (24/1/2020)

Menurut Ronny Dimara yang juga sebagai Wakil Sekretaris Bapilu Wilayah Kabupaten Sorong dan Raja Ampat DPD Golkar Papua Barat, sejauh ini kualitas kader Golkar asal Papua tak kalah hebat dengan kader golkar di daerah lain. Hanya saja, kesempatan bagi kader golkar asal Papua untuk membuktikan kualitasnya terlalu minim.

“Sekarang kesempatan itu sudah diberikan oleh Pak Airlangga. Kami sangat berterimakasih. Dan tentunya kami tidak akan menyia-nyiakan kesempatan ini,” kata Ronny Dimara.

Kata dia, meskipun dalam penyusunan komposisi kepengurusan DPP Partai Golkar masih ada banyak sorotan, namun ia yakin hal itu akan segera diselesaikan sesuai dengan asaz partai.

“Ketua Umum agar segera untuk bisa diselesaikan dengan mengikuti Azas Partai, semua kader Golkar pasti taat azas partai,” pungaks Ronny.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

BERITA POPULER

To Top