Nasional

Laskar Ansor Kutuk Aksi Penusukan Syekh Ali Jaber

Andi Djamaro Dulung/Lintasparlemen.com

JAKARTA, SUARAINVESTOR.COM-Aksi penusukan terhadap ulama kembali terjadi, kali ini Syekh Ali Jaber menjadi target dari tindakan keji. Oleh karena itu Laskar Ansor sebagai wadah berhimpunnya para mantan fungsionaris GP ANSOR mengutuk keras dan menyesalkan tindakan biadab tersebut.

“Negara harus segera mengungkap motif tindakan bejat ini yang dilakukan kepada Ulama. Segera di proses hukum,” kata Koordinator Laskar Ansor, Andi Djamaro Dulung dalam siaran persnya di Jakarta, Senin (14/9/2020).

Mantan Komandan Banser ini meminta kepada seluruh masyarakat agar menahan diri dan bersikap tenang. Karena itu jangan menafsirkan tindakan berutal ini dengan berbagai cara. “Kita tunggu hasil investigasi dari aparat hukum,” ujarnya.

Lebih jauh Mantan anggota DPR dari F-PPP ini mengingatkan masyarakat jangan mau diadu domba oleh kelompok-kelompok yang sedang memancing dan memperkeruh kondisi bangsa. Apalagi bangsa ini sedang menghadapi pandemi Covid-19. “Kita harus waspada, individu dan kelompok anti perbedaan semakin nyata,” tambahnya.

Andi menghimbau agar seluruh warga Ansor harus berada pada garda terdepan untuk menjaga keutuhan bangsa dan marwah ulama. “Peran Ansor dalam menjaga NKRI tidak boleh lengah, karena perkembangan zaman menuntut tingkat kewaspadaan yang tinggi,” pungkasnya. ***

 

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

BERITA POPULER

To Top